Akhirnya Rilis Video Klip 'Kering Air Mataku', Geisha Kenalkan Sang Vokalis Baru
Youtube
Musik

Geisha baru-baru ini memperkenalkan vokalis baru sekaligus merilis video klip lagu 'Kering Air Mataku'.

WowKeren - Grup band Geisha akhirnya telah merilis video klip lagu terbaru mereka yang berjudul 'Kering Air Mataku'. Video klip lagu tersebut diunggah melalui akun YouTube Musica Studio's pada Jumat (13/7).

Video klip tersebut juga sekaligus menandai kemunculan pertama vokalis Geisha yang baru, Regina Poetiray. Seperti diketahui, belakangan ini, muncul rumor bahwa Momo Geisha digatikan oleh sang vokalis baru. Namun, pihak Geisha sendiri baru akan memberi klarifikasi pada 18 Juli mendatang.

Lagu "Kering Air Mataku" sendiri terdengar tak jauh beda dengan lagu-lagu Geisha sebelumnya, yaitu lagu yang mellow dengan lirik yang masuk ke hati. Akan tetapi, suara Regina membawa warna baru di lagu ciptaan Roby Satria tersebut.

Sedangkan lirik lagu "Kering Air Mataku" bercerita tentang kekecewaan seseorang yang telah kehabisan waktu, karena berharap dan menunggu terlalu lama. Regina pun berhasil memerankan serta menyanyikan isi hati dari seseorang tersebut di video klip "Kering Air Mataku".


Geisha pun telah memperkenalkan Regina sebagai vokalis mereka yang baru. "Ya, Geisha punya formasi terbaru dengan vokalis baru, namanya Regina Poetiray. Dia jebolan ajang pencarian bakat di suatu TV nasional," ujar Roby dalam sebuah keterangan tertulis di situs Musica.id.

Para netter pun ikut memberikan komentar usai melihat video klip lagu "Kering Air Mataku". Meski lagu tersebut mendapat respon positif, para netter juga mengaku masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Regina sebagai vokalis baru Geisha.

"Bagus masih ciri khasnya bang robby bang nay kak dan sama bang aan tp mungkin belum terbiasa dg vokali baru jadi berasa gimana gt dengernya," komentar netter. "Aransemen geisha msih terasa....semoga vokalis yg baru bisa membawa angin segar," tambah netter lain.

"Bagus lgunya, vokalnya juga pas kok. Sukses trs lh buat geisha dg formasi yg bru," tulis netter. "Selamat geisha,lagunya bagus. Tetap berkarya ya.. Btw momo dan regina dua pribadi yg berbeda,karakter suaranya jg beda jd stop banding2in mereka ya.. Apresiasi aja karyanya," imbuh lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait