Syahrini Minta Maaf ke Fans Kroasia di Piala Dunia 2018, Ada Apa?
Instagram/pricesssyahrini
Selebriti

Syahrini mengucapkan permintaan maafnya kepada para pendukung Kroasia terkait final Piala Dunia 2018.

WowKeren - Gema Piala Dunia 2018 juga menggaung di Tanah Air. Tak hanya masyarakat awam, para selebriti juga ikut merayakan kejuaraan sepak bola dunia yang digelar 4 tahun sekali ini.

Begitu juga dengan Syahrini yang ternyata sudah memiliki jagoannya sendiri di Piala Dunia 2018. Pelantun hits "I Love You Allah" ini mengaku menjagokan Perancis sebagai jawara Piala Dunia 2018.

Di babak final nanti Perancis akan berhadapan dengan Kroasia untuk memperebutkan gelar jawara Piala Dunia kali ini. Syahrini menebak skor final Piala Dunia 2018 nantinya 2-0 dengan kemenangan di pihak Perancis.

"Kalau final menurut aku sih kayaknya Perancis," ujar Syahrini di Tangerang Selatan, Sabtu (14/7). "Kayaknya 2-0, untuk Perancis dong."

Syahrini bahkan meminta maaf kepada para penggemar Kroasia. Menurutnya, tebakannya tersebut hanyalah sekedar prediksi yang bisa saja salah.


"Kalau salah mohon-mohon maaf nih ya," ungkap Syahrini. "Untuk yang menjagokan Kroasia maaf-maaf saja, namanya juga prediksi."

Sementara itu dalam waktu dekat Syahrini juga akan menggelar konsernya. Konser tersebut juga akan ikut dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama Tanah Air.

Melalui akun Instagramnya, Syahrini mengumumkan bahwa konsernya ini akan ikut menampilkan Glenn Fredly dan Tompi. Rencananya, konser tersebut akan digelar pada 20 September mendatang di Ciputra ARTpreneur, Jakarta.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru