Pernikahan Maia Estianty & Irwan Mussry Tak Sengaja Terungkap?
Selebriti

Kejadian ini terjadi ketika seorang rekan Maia membuka sesi tanya jawab live di akun sosial media pribadinya.

WowKeren - Baru-baru ini seorang rekan Maia Estianty membuat netter heboh karena sedikit mengungkapkan tentang kehidupan asmara Maia. Seperti yang diketahui, Maia kerap digosipkan akan menikah dengan sang kekasih yang juga berprofesi sebagai pengusaha, Irwan Mussry. Namun Maia seolah menutup rapat informasi tentang hubungan asmaranya dengan pengusaha tampan kaya raya itu.

Minggu, 15 Juli, salah satu akun gosip Instagram Lambe Turah pun mengunggah postingan tentang tangkapan layar hasil "wawancara" rekan Maia tersebut dan para netter yang membuat heboh. Heboh karena akun bernama "papah_edwan" itu menjawab sedikit tentang hari pernikahan Maia dan Irwan.

Ceritanya, "papah_edwan" awal kali menuliskan, "Gak mau nanya yg seru2 nih?? jangan yg serius yaa". Lantas ada seorang netter yang bertanya seperti ini, "Pah geng tempey apa kabar?". Di luar dugaan, "papah_edwan" pun menjawab, "Baik ... lagi nyiapin big day nya bunda @maiaestiantyreal!!!".

Alhasil rasa kepo netter semakin tinggi. Netter lainnya pun berusaha mengorek tentang hari pernikahan Maia dan Irwan tersebut. "Kapan bunda maia ama om irwan nikah??? Clue plz ....," tanya netter lainnya. Namun sayangnya hasil kepo dari netter tidak berhasil.

screnshot-intagram

Sumber: Instagram


Sadar dirinya sudah membocorkan akan ada hari besar untuk Maia, "papah_edwan" pun segera mengkakhiri rasa ingin tahu para netter. "Nah, bunda @maiaestiantyreal aja yg nanti ngasih pengumuman yaaa ....," tulisnya seraya mengakhiri sesi tanya jawab tersebut.

Percakapan "papah_edwan" dan netter itu pun lantas diberitakan oleh Lambe Turah. "Lagi pada nyobain fitur tanya jawab yaks.Kalo minceu mah mau nya tanyanya bukan kapan bunmai nikah nya. Tapi...Udaaaaah apa belummmm??.Hayoooo.Bisa dijawab ndak kira kira ??. 😁😁😁.✌✌✌.#etttdaaaahbocorjuga," tulis Lambe Turah di bagian caption.

Alhasil tidak sedikit netter yang berdoa agar acara pernikahan Maia dengan Irwan bisa berlangsung dengan lancar meskipun masih dirahasiakan. Bahkan tidak sedikit netter yang menduga jika pernikahan Maia dan Irwan telah dilangsungkan.

"Tante pinkan 😂😂..smoga bunda cpt nkah ya .. Jgns smpe kyk tante desi 7,5th 😱😱," komentar taetee***.

"Secara yakinku sih udah nikah,,,bunda maia kan bukan tipe yg suka ngumbar2 gitu,,nyonyah kan lainn MA yg onooooo," komentar pengantingr***.

"Udah nikah nya mungkin ya, soal nya udah melanglang buana 💐," tebak tina_asyi***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait