Pesannya Diabaikan, CL 'Protes' dan Berani Tulis Komentar Ini di Instagram Yang Hyun Suk
Twitter
Selebriti

CL semakin lantang dengan nge-like komentar-komentar fans yang mendukungnya agar keluar dari YG.

WowKeren - Spekulasi bahwa CL berniat keluar dari YG Entertainment santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Apalagi belum lama ini, mantan personel [c2NE1] tersebut membalas komentar fans dengan kalimat yang cukup ambigu.

Tak cuma menanggapi komentar fans, CL rupanya juga sempat menuliskan komentar di postingan Instagram Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment yang diunggah Sabtu (14/7) lalu. Pada postingan tersebut, Yang Hyun Suk mengunggah screenshot artikel Eun Ji Won Sechs Kies dan Jisoo Black Pink di acara "Unexpected Q".

"Seperti inilah sehari-hari dari Eun Ji Won yang asli. Aku suka orang yang sama di luar dan dalam. Kami harus mulai rekaman (album baru Sechs Kies) segera," tulis Yang Hyun Suk di caption. Postingan ini dikomentari CL yang menulis, "Bagaimana denganku, bos? #TolongBalasPesanku."

Menanggapi hal ini, fans dan netter menuliskan komentar suportif untuk CL, yang kemudian di-like oleh pelantun "Lifted" itu. Salah satu netter memintanya meninggalkan YG sementara yang lain berkomentar kalau ia berhak mendapat perlakuan yang lebih baik.


CL

Instagram

Di hari berikutnya pada Minggu (16/7), CL mengunggah postingan baru di akun Instagram @chaelincl miliknya. Postingan tersebut berupa foto penyanyi kelahiran 1991 tersebut di salah satu pemotretan.

Pada postingan CL ini, seorang netter berkomentar, "Jangan meninggalkan YG" disertai emoji menangis. Komentar tersebut ditanggapi pemilik nama asli Lee Chaerin itu yang menulis, "Kau (saja yang tetap) tinggal".

+void+

A post shared by CL (@chaelincl) on

Juni lalu, CL juga memberikan "petunjuk" kalau dirinya sudah tak betah di YG. Penyanyi yang dulunya merupakan leader 2NE1 itu nge-like komentar fans yang berbunyi, "Baby, kenapa kau di YG? Aku harap kau keluar saja demi yang terbaik... YG cuma menahanmu dan GZBS sudah lelah menunggu. Tolong jangan biarkan dia memanfaatkanmu lagi".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait