Umumkan Kehamilan Istri, Arie Dwi Andhika Tulis Doa Romantis Untuk Calon Anak
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Arie Dwi Andhika menuliskan doa-doa romantisnya untuk calon anak dalam postingan berikut.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Sekitar enam bulan menikah, Rasti akhirnya hamil anak pertama. Kabar bahagia ini disampaikan oleh oleh Rasti dan Arie Dwi Andhika lewat Instagram masing-masing, Minggu (15/7).

Arie mengumumkan kabar bahagia ini dengan membagikan foto hasil USG sang istri. Mengiringi foto tersebut, aktor kelahiran 1984 itu menuliskan doa panjang nan romantis untuk calon anaknya. Ia meminta segala kebaikan untuk calon anak pertamanya tersebut.

"Ya Allah, peliharalah anakku selama berada dalam kandungan ibunya. Dan sehatkanlah dia, karena sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang Maha Menyehatkan tiada kesehatan tanpa kesehatan dariMu, kesehatan yang tidak meninggalkan penyakit sedikitpun," buka Arie. "Ya Allah, bentuklah dia di dalam rahim ibunya dengan bentuk yang bagus dan tetapkanlah hatinya untuk beriman kepadaMu dan kepada rasulMu."


“ Ya Allah, peliharalah anakku selama berada dalam kandungan ibunya. Dan sehatkanlah dia, karena sesungguhnya Engkau adalah Dzat yang Maha Menyehatkan tiada kesehatan tanpa kesehatan dariMu, kesehatan yang tidak meninggalkan penyakit sedikitpun. Ya Allah, bentuklah dia di dalam rahim ibunya dengan bentuk yang bagus dan tetapkanlah hatinya untuk beriman kepadaMu dan kepada rasulMu. Ya Allah keluarkanlah dia dari rahim ibunya ketika dia melahirkannya dengan mudah dan selamat. Ya Allah jadikanlah dia anak yang sehat, sempurna, cerdas, cekatan, berilmu dan mengamalkannya. Ya Allah panjangkanlah umurnya, sehatkanlah badannya, baguskanlah akhlaknya, elokkanlah rupanya, fasihkanlah lisannya untuk membaca al-Qur’an dan hadist dengan berkah pemimpin kami Nabi Muhammad SAW, dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam “ Alhamdulillah Gusti Allah .. Alhamdulillah kami di berikan izin untuk menerima kebahagian luar biasa ini .. Aamiinn aamiinn Yaa Rabb... ... ... #arierasti #arieandika #ardinarasti #couplegoals #husbandandwife #pregnant

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arie Andika (@arie10andika) pada

"Ya Allah jadikanlah dia anak yang sehat, sempurna, cerdas, cekatan, berilmu dan mengamalkannya," lanjutnya. "Ya Allah panjangkanlah umurnya, sehatkanlah badannya, baguskanlah akhlaknya, elokkanlah rupanya, fasihkanlah lisannya untuk membaca al-Qur’an dan hadist dengan berkah pemimpin kami Nabi Muhammad SAW, dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam."

Postingan ini pun mendapat respons positif dari netter di media sosial. Banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk Arie serta Rasti. "Amiinnn.. semoga lancar sampai dengan hari H broo.. sehat2 selalu calon debay, ibuke n bapake jugaa amin," kata netter. "Congrats kak Arie , ka @ardinarasti6 .. sehat2 yaaaaa kak @ardinarasti6 dan debaynya," sambung yang lain. "Congrats kak @arie10andika Semoga Selalu sehat di dlm kandungan ibunya sampe Lahir nnti Aamiin," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel