Seksi Pakai Bikini, Wulan Guritno Justru Kena Semprot Warganet
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Dinilai pamer aurat, para warganet meminta Wulan untuk tidak mempublikasikan fotonya saat memakai bikini di media sosial.

WowKeren - Di usianya yang sudah menginjak 38 tahun, Wulan Guritno dikenal tetap memiliki wajah cantik bak remaja. Ibu tiga orang anak ini juga terlihat memiliki tubuh yang awet muda. Wulan pun kerap menuai pujian karena penampilannya cantiknya itu.

Pada Minggu (15/7) kemarin, ibu dari Shaloom Razade tersebut mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Wulan tampak sedang melakukan selfie sambil memamerkan minuman yang ia bawa.

Tampaknya, ia sedang berlibur dan menghabiskan waktunya bersantai di pinggir sebuah kolam renang di Bali. Istri dari Adilla Dimitri tersebut juga terlihat mengenakan bikini bercorak dedaunan hijau.

Sayangnya, unggahan Wulan tersebut mendapatkan banyak komentar negatif dari para warganet. Mereka menganggap tidak pantas jika foto berbikini tersebut dibagikan di media sosial. Warganet juga menyebut Wulan seperti pamer aurat.

"Kok gitu Wulan?? Umbar aurat " tulis akun @su***sri. "Aurot di umbar di sosmed..astaghfirullahaladzim..." sahut akun @tig***ik.

Kendati demikian, ada pula warganet yang mencoba menengahi unggahan Wulan tersebut. Mereka mengatakan bahwa wajar memakai bikini untuk berenang. Akan tetapi, publikasi di media sosial yang menjadi masalahnya. "Anak sd juga tauk mas di kolam renang pake baju renang. Bukan mslh bajunya, mungkin masalah publikasinya. Kalo di upload di sosmed kan jadi banyak yg liat, termasuk masnya. Hahaha" tulis akun @ek***taa_.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait