Tampil di 'Running Man', Jennie dan Jisoo Black Pink Jadi Trending Topik
Instagram
TV

Sukses menghibur penonton, nama Jennie dan Jisoo paling banyak dicari di portal situs besar Korea.

WowKeren - Black Pink diundang menjadi bintang tamu spesial di episode terbaru Running Man pada Minggu (15/7). Namun hanya Jennie dan Jisoo saja yang tampil bersama bintang tamu lainnya.

Selama tampil di "Running Man", Jennie dan Jisoo sukses menghibur penonton dengan bakat variety show masing-masing. Mereka menunjukkan sisi imut dan gokil setelah disambut hangat oleh Yoo Jae Seok cs.

Jennie dan Jisoo kemudian menghibur mereka dengan menampilkan "Ddu Du Ddu Du". Keduanya juga meminta Yang Hyun Suk agar lebih sering memberikan comeback pada mereka melalui pesan video. Jennie juga sukses membuat penonton terpana dengan penampilannya menarikan "Havana" milik Camila Cabello dengan penuh semangat. Tak heran jika mereka langsung menjadi trending topik.


Setelah penampilan di "Running Man", nama Jennie dan Jisoo serta Black Pink langsung menjadi trending topi di Naver dan Nate, dua portal pencarian besar di Korea. Jennie menduduki peringkat pertama di dua situs tersebut. Sedangkan Black Pink dan Jisoo berada di posisi kelima dan ketujuh di Nate.

Sementara itu, episode ini juga menghadirkan Han Eun Jung, Bora, Hwang Chi Yeul dan Pyo Ye Jin sebagai bintang tamu spesial. Aksi mereka sukses menghibur penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait