Akhirnya Unggah Foto Bareng, Kekasih Deddy Corbuzier dan Kalina Disebut Seperti Adik Kakak
Instagram
Selebriti

Sabrina Chairunnisa dan Kalina Oktarani juga mengajak serta Azkanio, putra Deddy Corbuzier.

WowKeren - Deddy Corbuzier diketahui kini memiliki kekasih bernama Sabrina Chairunnisa. Menariknya, Sabrina ternyata juga menjalin hubungan baik dengan mantan istri Deddy yang tak lain adalah Kalina Oktarani.

Potret keharmonisan Sabrina dengan Kalina tergambar dalam sebuah foto yang baru saja mereka unggah di Instagram, Senin (16/7). Mereka secara tak sengaja kompakan memakai busana berwarna putih dalam acara tersebut.

Foto pertama menunjukkan Sabrina dan Kalina duduk berdampingan dengan pose fierce ke arah kamera. Di foto-foto selanjutnya, kedua wanita cantik ini juga foto bersama putra semata wayang Kalina dan Deddy, Azkanio.

Tampak kebahagiaan yang terpancar dari senyum Kalina, Sabrina, serta Azka. Mereka juga terlihat sangat akrab satu sama lain. Rupanya, Sabrina merasa senang berada di antara Kalina dan Azka. "Tidak pernah membayangkan bisa seburuntung ini #enoughsaid #photobombbyAzka (emoji tertawa)," ungkapnya.

Foto Sabrina bersama Kalina ternyata cukup menarik perhatian sejumlah warganet. Mereka ikut senang melihat Sabrina dan Kalina yang tampak rukun. "Adem bgt liatnya (emoji hati)," komentar via***tah. "Kok bahagia gt ya liat foto ini," tambah inha***anti. "Kenapa bahagia ya cuma liat foto ini," seru berna***rana.

Di samping itu, warganet juga merasa Sabrina dan Kalina serasa seperti sepasang saudara. "Ya tuhan kya ade kk aja @sabrinachairunnisa_ @kalinaocktaranny," ujar ek***wti. "Adik kakak banget ini, happy bgt liatnyaa by," imbuh bis***hs. "Ka @sabrinachairunnisa_ Kamu jadi kaya kaka ade bertiga gitu. kalina kaka 1. Kamu kaka ke2. Aska adik," sahut eneng***ni.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru