Ardina Rasti Pamer Hamil Anak Pertama, Netter Malah Sindir Eza Gionino
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Eza Gionino yang merupakan mantan kekasih Ardina Rasti belakangan ini sedang bermasalah dengan ibundanya.

WowKeren - Pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika baru saja mengumumkan kabar bahagia. Melalui Instagram miliknya, Rasti mengumumkan kabar bahwa ia sedang hamil.

Hal ini terlihat dari foto hasil tes Ultrasonografi (USG) yang dibagikan Rasti di Instagram pada Minggu (15/7). Aktris berusia 32 tahun ini pun merasa bersyukur kepada Tuhan atas karunia-Nya. Tak ketinggalan, Arie juga menuliskan doa untuk sang calon buah hati.

Foto postingan Rasti dan Arie tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada hari yang sama. Para netter pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat dan doa untuk Rasti dan Arie.

Akan tetapi, para netter juga menyebut nama Eza Gionino yang merupakan mantan kekasih Rasti. Para netter menyindir Eza yang kini sedang bermasalah dengan sang bunda yang tak merestui pernikahannya.

Selain itu, para netter juga bersyukur lantaran Rasti tak jadi menikah dengan Eza. Pasalnya, Rasti sempat menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Eza saat masih berpacaran dulu.

"Untung mbake gk sma si mantan tuh,yg hidupnya gk jelas, kabur dr rumah pula.selamat mbak," komentar akun @ain****vad. "Simantan gagal kawin, eh mba rasti bahagia. Inikah yg dinamakan, tertawa diatas penderitaan mantan? Wkwkwk," tambah akun @sy***x.

"Disaat Yg ini lagi bahagia, sih mantan lagi sibuk cari kebahagiaan dan keadilan," tulis akun @bio****one. "Cie si mbaknya yang udah hamidun,selamat ya mbakk. Bangg Eza,gak pengen??? Kelarin lah masalah nya bang terus nikahh," imbuh akun @kholi*****nisa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru