Bintang 'Rich Man' dan 'Hundred Days Husband' Bagikan Foto-Foto di Konser EXO
Selebriti

Intip foto-foto para pemain 'Rich Man' dan 'Hundred Days Husband' bersama member EXO di backstage.

WowKeren - Selain menjalani tur konser bersama member EXO lainnya, Suho dan D.O. juga disibukkan dengan jadwal individu. Keduanya masing-masing membintangi drama "Rich Man" serta "Hundred Days Husband".

Akhir pekan lalu pada 13-15 Juli, EXO menggelar tur konser encore bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]" di Gocheok Sky Dome, Seoul. Konser ini dihadiri para pemain "Rich Man" serta "Hundred Days Husband" yang datang atas undangan Suho dan D.O.

Sabtu (14/7) lalu, Ha Yeon Soo mengunggah foto para pemain "Rich Man" bersama Suho di backstage. Di sini, Oh Chang Suk tampak memegang banner bertuliskan lirik "Power" yang dinyanyikan Suho.

Bersama postingan ini, Ha Yeon Soo juga mencandai Suho lewat caption yang ditulisnya. "Jadi kau memang benar-benar seorang penyanyi ya, CEO... Melengkapi kekurangan Kim Bo Ra (karakter yang diperankannya) dalam menari," tulis Ha Yeon Soo.

Nam Ji Hyun juga ikut mengunggah foto para pemain "Hundred Days Husband" bersama D.O. di backstage. Bersama Han So Hee, Kim Ki Doo, Lee Min Ji, Kim Jae Young serta Kim Seon Ho, ia tak lupa berpose di tempat duduk mereka sebelum konser dimulai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait