Ingat Nasihat Umi Khalsum, Ayu Ting Ting Sempat Nangis Gara-Gara Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Meski kerap 'dijodohkan' fans dengan artis pria lain, Ayu tetap asyik dengan kehidupannya sendiri.

WowKeren - Segala hal yang menyangkut pedangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi perbincangan warganet. Tak jarang banyak haters yang memberikan cibiran dan komentar pedas untuknya.

Kendati demikian, pelantun "Kamu Kamu Kamu" itu selalu santai dan cuek dalam menghadapi haters. Lantas, apa rahasia Ayu hingga bisa setenang itu?

Saat menjawab pertanyaan haters lewat fitur Ask Me a Question, Ayu dengan gamblang memberikan jawabannya. Menurut Ayu, diam adalah sikap terbaik menghadapi berbagai isu yang berkembang tentangnya.

"Kak gimana cara menyikapi orang yang tidak suka dengan kita?" tanya warganet. "Mmmmm......diem aja," balas Ayu singkat. "Doain semoga hidupnya seneng jadi enggak mikirin kita hehhehehe," lanjut Ayu di postingan balasan lainnya.

Ibu satu anak itu pun selalu berpikir jika semua hal buruk akan membawa kebaikan di masa mendatang. "Rahasia tetap tegar menghadapi kenyataan yg kadang pahit gimana ka?" tanya warganet. "Everything will be good in the future please believe it," balas Ayu lagi.


Ayu Ting Ting Jawab Pertanyaan Warganet

Instagram

Dalam menjalani kehidupannya, Ayu selalu teringat dengan nasihat sang ibunda, Umi Khalsum. "Jangan lupa doa dan sholat," tulis Ayu menirukan pesan sang ibunda.

Lantas, benarkah jika hujatan dan cibiran pedas warganet sekaligus haters membuat Ayu merasa sedih dan menangis? Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu mengaku belum lama ini menangis, namun bukan karena haters melainkan terjatuh . "Beberapa minggu lalu karena jatoh," tulis Ayu menjawab pertanyaan lainnya.

Kehidupan Ayu memang kerap menjadi sorotan. Terlebih soal isu perselingkuhannya dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Bersama Raffi, Ayu bahkan sempat disebut-sebut telah menikan siri dengan Raffi. Namun kabar tersebut telah dibantah olehnya.

Berstatus sebagai janda, Ayu ternyata masih betah sendiri. Meski kerap "dijodohkan" fans dengan artis pria lain, Ayu tetap asyik dengan kehidupannya sendiri bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru