Unik dan Lucu, Koleksi Anting Nagita Slavina Harganya Lagi-Lagi Bikin Syok
Instagram
Selebriti

Lagi-lagi bikin syok, intip harga koleksi anting milik Nagita Slavina berikut ini.

WowKeren - Berbicara tentang gaya fashion seorang Nagita Slavina seolah tak pernah ada habisnya. Nagita yang memang sudah branded sejak muda diketahui memiliki berbagai koleksi barang-barang fashion dari berbagai merek dunia. Mulai dari tas, sepatu, baju hingga aksesoris Nagita bukan keluaran brand sembarangan.

Akun fashion nomor satu Nagita, @fashion_nagitaslavina, lah yang rajin mengungkap detail barang-barang fashion istri Raffi Ahmad tersebut. Yang terbaru, akun dengan followers lebih dari 720 ribu ini membagikan detail brand dan harga dari beberapa koleksi anting Nagita. Jelas, Nagita tidak memakai sembarang anting sebagai aksesoris.

Nagita diketahui mengoleksi anting-anting lucu dari brand ternama asal Spanyol, Bimba Y Lola. Setidaknya Nagita memiliki tiga koleksi anting lucu dari brand Bimba Y Lola, yakni Maxi Metal Hoop Earrings, Resin Flower Earrings dan Long Earrings Washers Print. Ketiga anting ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp 900 ribu dan Rp 1 juta.

Koleksi Anting Nagita Slavina

Source: Instagram

Harga ini agaknya sepadan dengan proses pembuatan yang terjamin kualitasnya dan keoriginalannya. Dilansir Mandarin Gallery, para pekerja Bimba Y Lola yang rata-rata berusia di bawah 30 tahun mendesain dan membuat sendiri aksesoris tersebut di rumah bukan di pabrik. Tak heran jika produk-produk Bimbo Y Lola dijual dengan harga mahal.

Deretan koleksi anting lucu dan unik milik Nagita pun kembali menuai berbagai komentar dari netter. Banyak netter yang syok saat tahu ibu satu anak itu merogoh kocek yang cukup mahal untuk sekedar membeli anting. Ada juga yang menyebutkan jika harga anting Nagita bisa dipakai untuk biaya yang lain.

"Shock," kata netter. "Egewlaaa memsyeeee thebest," seru yang lain. "Anting aja sejuta wow banget dah," ujar lainnya. "Amazing anting doang 900rb..klo gw mah sayang..mending buat byr cicilan hp," sambung yang lain. "Angsuran motor gue seharga anting dia," celetuk lainnya. "Memsye, antingnya bisa buat bayar kosan aku 3 bulan lho memsye. semoga lancar rejekinya ya memsye," ujar netter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait