Sering Dibilang Mirip, Ini Komentar Netter Lihat Nam Joo Hyuk dan Jung Shin Foto Bareng
Twitter
Selebriti

Miliki proporsi tubuh yang hampir sama dan wajah mirip, Nam Joo Hyuk dan Lee Jung Shin sering dibilang anak kembar.

WowKeren - Tak sedikit selebriti yang dibilang mirip satu sama lain. Mulai dari karena bentuk wajah hingga proporsi tubuh, tak jarang para selebriti dibilang bak anak kembar meski bukan saudara kandung.

Nam Joo Hyuk dan Lee Jung Shin merupakan selebriti yang sering dibilang mirip oleh netter. Meski berbeda usia, keduanya memiliki bentuk wajah kecil yang mirip dan bodi ideal tinggi bak model profesional.

Setelah memamerkan foto bersama beberapa waktu lalu, personil CN Blue dan model besutan YG ini ternyata pernah jalani pemotretan bersama. Terlihat foto kdeaunya bak anak kembar di salah satu pemotretan.

Joo Hyuk terlihat menegnakan atasan berwarna biru dan celana denim sementara Jung Shin kenakan atasan turtle neck berwarna hitam dan celana denim. Bak anak kembar, gaya rambut mereka pun dibuat sama untuk pemotretan tersebut.


Photo-Nam Joo Hyuk-Lee Jung Shin

Pannative

Foto tersebut belum lama ini tengah ramai beredar di forum online. Netter pun memberikan komentar yang beragam. Ada yang kaget melihat ketampanan dan kemiripan mereka, namun ada pula yang menyebut komentar berbeda.

"Apa maksudmu. Mereka mirip satu sama lain. Melihat mereka bersebelahan sepert ini membuat keduanya makin sama," kata netter. "Mereka mirip banget kecuali matanya dan juga bentuk wajah mereka," tambah netter. "Aku tak pernah berpikir mereka mirip tapi melihat foto ini membuatku sadar betapa miripnya mereka," seru netter.

"Orang-orang bisa salah menyebut mereka kembaran haha," ujar netter. "Mereka benar-benar mirip bukan? Lebih mirip dari yang aku bayangkan," sahut netter. "Mereka tidak mirip sama sekali," celetuk lainnya.

Nam Joo Hyuk sendiri belum lama ini memamerkan kemampuan modelnya berjalan di runaway acara fashion di Paris. Sementara Jung Shin tengah bersiap-siap untuk jalani wajib militer pada tanggal 31 Juli mendatang sebagai tentara aktif. Bagaimana menurut kalian? Mirip?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait