Akhirnya Tembus Rating 10 Persen, 'Mr. Sunshine' Dikomplain Gara-Gara Ini
Official
TV

Dua episode terbaru drama Lee Byung Hun ini akhirnya berhasil mencetak rating dua digit.

WowKeren - "Mr. Sunshine" semakin membanggakan tvN dalam urusan rating. Dua episode terbaru drama Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri ini berhasil meraup rating dua digit di pekan kedua penayangannya.

Menurut Nielsen Korea, episode ketiga "Mr. Sunshine" pada Sabtu (14/7) mencatat rating 10,1 persen. Sedangkan episode keempat pada Minggu (15/7) mengalami kenaikan rating menjadi 10,6 persen.

Sayangnya episode terbaru "Mr. Sunshine" mendapat komplain dari netter karena efek suara yang mengganggu. Selain itu, banyak netter yang merasa cerita drama besutan Kim Eun Sook, penulis naskah "Goblin" kurang greget.


"Aku tidak bisa mendengar apa yang dikatakan para pemain, sepertinya ada masalah dengan audionya," komentar netter. "Kukira cuma aku yang merasa suaranya tidak jelas," tambah netter lain. "Aku tidak bisa mendengar apa yang mereka katakan. Aku tidak tahu apa yang mereka katakan," sahut yang lain.

"Secara pribadi, aku merasa drama ini seru buat ditonton, tapi aku merasa ada yang kurang. Masalah ini bukan karena kau tahu latar belakang waktunya atau tidak. Karena sinematografi dan emosi para pemain menyelamatkan drama ini ketimbang ceritanya, rasanya seperti mereka memperpanjang alur cerita 1 menit menjadi 5 menit. Dialog lucu juga gampang ditebak. Tapi gambarnya sangat cantik, sangat menghibur. Tapi faktanya, ada yang kurang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel