Syuting 'Player', Song Seung Heon Pamer Sedang Razia Uang
TV

'Player' dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2018 mendatang.

WowKeren - Song Seung Heon saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama "Player". Wajar saja jika aktor ganteng ini kerap memposting foto di lokasi syuting dari drama yang juga dibintangi oleh Krystal f(x) tersebut.

Salah satu foto yang belum lama ini diposting Song Seung Heon lewat akun Instagram pribadinya menampilkan dirinya sendiri tengah memakai seragam dengan tulisan "security". Ia tampak sedang dalam misi merazia uang dengan jumlah yang sangat besar.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 송승헌 (@songseungheon1005) pada


"Player" sendiri menceritakan tim yang beranggotakan empat orang dengan tujuan menebus kesalahan masing-masing. Mereka adalah penipu jenius, petarung, hacker serta supir. Mereka bekerjasama untuk mengambil kembali barang-barang yang disembunyikan para kriminal.

Song Seung Heon akan memerankan karakter Kang Ha Ri, penipu veteran dan jenius dalam drama ini. Sedangkan Krystal diminta berakting sebagai karakter Cha Ah Ryung, pengemudi berbakat yang tumbuh di jalanan usai ditinggalkan orang tuanya.

Sementara itu, "Player" dipersiapkan sebagai pengganti "Voice" season 2 yang hingga saat ini masih belum ditayangkan. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2018 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel