Tampil Cantik Saat Hadiri Wimbledon, Kate Middleton Disebut Tiru Gaya Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Menggunakan gaun berwarna kuning cerah, tampilan Kate mengingatkan pada Meghan kala menghadiri Royal Summer Party.

WowKeren - Kate Middleton diketahui sebagai salah satu penggemar olahraga tenis. Oleh karena itu, ibu tiga anak ini tak pernah absen untuk menyaksikan ajang Wimbledon, sebuah turnamen tenis terkemuka yang diselenggarakan selama sekitar dua minggu pada bulan Juni atau Juli setiap tahunnya.

Kate sendiri diketahui telah menghadiri Wimbledon pada Sabtu (14/7) lalu bersama Meghan Markle. Keduanya memang datang untuk menonton Serena Williams yang bertanding di final putri.

Namun tak cukup hanya datang di hari pertama, Kate pun kembali menonton pertandingan tersebut keesokan harinya, yakni pada Minggu (15/7) pagi waktu setempat. Tak didampingi Meghan, kali ini wanita berusia 36 tahun tersebut hadir bersama sang suami, Pangeran William.

Untuk hari keduanya di Wimbledon 2018, Kate mengenakan gaun kuning rancangan Dolce & Gabbana yang cantik. Gaun ini sekilas mengingatkan pada busana yang dipakai oleh Meghan saat menghadiri Royal Summer Party baru-baru ini.

Meghan mengenakan gaun berwarna senada dalam acara bertajuk "Your Commonwealth Youth Challenge Reception" yang digelar di Marlborough House, sekitar St. James's Palace, London. Duchess of Sussex tersebut mamakai gaun rancangan Brandon Maxwell yang dilengkapi dengan sepasang sepatu hak tinggi berwarna nude. Menariknya, dilansir Harpers Bazaar pada Senin (16/7), stok gaun tersebut langsung terjual habis sejak Meghan memakainya sepuluh hari yang lalu.

Kate dan Meghan

Pinterest


Meskipun gaun kedua Duchess ini sekilas terlihat mirip, namun tentu saja Kate dan Meghan memancarkan aura yang berbeda. Seperti biasa, Kate terlihat sangat chic dan begitu anggun.

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya Kate mengenakan gaun berwarna kuning cerah ini. Duchess of Cambridge tersebut pernah memakai gaun senada pada tahun 2014 silam, saat menjalani tur Kerajaan bersama William di Australia.

Terlepas dari hal tersebut, interaksi Kate dan Meghan pada Sabtu lalu cukup memancing perhatian publik. Di mana itu adalah kali pertama mereka menghadiri sebuah acara berdua tanpa disampingi oleh suami masing-masing setelah Meghan resmi menjadi bagian dari anggota Kerajaan Inggris.

Pada kesempatan tersebut, Meghan memilih mengenakan kemeja bergaris-garis dan celana panjang lebar berwarna krem. Sedangkan Kate mengenakan gaun polkadot yang cantik. Keduanya tampak sangat asyik berbincang dan sesekali tertawa bersama.

Meskipun secara teknis masih dalam cuti hamil, Kate cukup sibuk dengan sejumlah acara Kerajaan minggu ini. Pada Senin (9/7), ia menghadiri pembaptisan putra bungsunya, Pangeran Louis di Kapel Royal di St James 'Palace, London. Acara ini dihadiri oleh Pangeran Harry dan Meghan, serta anggota keluarga lainnya. Keesokan harinya, Kate mengejutkan semua orang dengan menghadiri perayaan 100 Tahun Royal Air Force bersama Pangeran William, serta Ratu Elizabeth II.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru