Ditanya Apakah Menyesal Lakukan Implan Payudara, Begini Jawaban Jessi
Instagram
Selebriti

Jessi memberikan jawaban terkait implan payudara serta blak-blakan mengaku pede tampil buka-bukaan.

WowKeren - Selain kemampuan rap, Jessica H.o. juga dikenal memiliki bentuk tubuh seksi. Belum lama ini saat tampil di acara radio, musisi kelahiran 1988 tersebut mengakui kalau dirinya sengaja berolah raga agar punya tubuh seksi untuk dipamerkan.

"Aku hanya pakai pakaian renang saat syuting MV yang mungkin jauh dari standar Korea tapi aku percaya diri," kata Jessi. "Aku olah raga agar bisa memamerkan tubuhku. Keseksian adalah daya tarikku. Menurutku aku tidak cantik tapi aku menarik. Jadi aku percaya diri untuk buka-bukaan."

Jessi menjadi bintang tamu di acara "Body talk Talk" yang tayang Senin (16/7) kemarin. Pada kesempatan tersebut, rapper yang juga pernah tampil di acara "Unnie's Slam Dunk" itu kembali membicarakan tubuh seksinya.

"Tidak ada seorang pun yang punya tubuh sempuna. Aku hanya percaya diri dan itulah kenapa aku memamerkannya," ujar Jessi. Pemilik nama Korea Ho Hyunju itu juga mengaku suka semua jenis pakaian renang.


Di sini, Jessi yang blak-blakan mengaku telah memasang implan pada payudaranya ditanya apakah ia menyesal. "Bahkan kalau pun aku menyesal, (yang harus aku lakukan) kan cuma perlu dikeluarkan lagi," jawabnya santai.

Feelin some type of way 💛

A post shared by Jessi / 제시 (@jessicah_o) on

Sementara itu, Jessic baru saja comeback dengan lagu terbarunya yang bertajuk "Down" di mana ia tak ragu menonjolkan lekuk tubuh di MV. Kini sahabat dekat Tiffany Girls' Generation itu disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait