Rosmanizar Diisukan Pacari Didi Soekarno, Maia Estianty dan Irwan Mussry Menikah?-Topik Pagi
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Intip yuk deretan kabar menarik dari dunia hiburan yang sukses mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga selalu semangat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Sederet kabar terbaru dan terpopuler para selebriti versi WowKeren siap menemanimu pagimu. Mau tahu daftarnya?

Kabar pertama datang dari Maia Estianty yang diisukan akan menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Kemudian juga ada kabar dari Rozmanizar yang santer dikabarkan dekat dengan Didi Soekarno.

Foto kekasih Deddy Corbuzierdan Kalina Oktarani juga sukses membuat netizen heboh. Dari dunia hiburan Korea Selatan juga ada kabar soal "protes" CL ke bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Berikut ini daftarnya!

1. Pernikahan Maia Estianty & Irwan Mussry Tak Sengaja Terungkap?

Kabar Nikah Maia dan Irwan

Instagram

Nah yang pertama ada kabar dari Maia Estianty dan Irwan Mussry nih guys. Pasangan yang satu ini memang beberapa kali dikabarkan akan menikah.

Kali ini kabar tentang pernikahan Maia dan Irwan berhembus dari temannya dengan akun @papah_edwan. Netizen sempat menanyakan soal rencana pernikahan ini pada Pinkan yang kemudian langsung ia jawab. Bikin penasaran nih, kapan ya kira-kira bunda Maia akan menikah?

"Kapan bunda maia ama om irwan nikah??? Clue plz ....," tanya netizen. "Nah, bunda @maiaestiantyreal aja yg nanti ngasih pengumuman yaaa ....," jawab @papah_edwan.

2. Eks Suami Ayu Ting Ting Mesra Dengan Wanita Lain, Rosmanizar Pacari Didi Soekarno Bikin Fans Kecewa

Rosmanizar Pacari Didi Soekarno

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Rosmanizar, mantan istri Enji, yang dahulu pernah menikah dengan Ayu Ting Ting. Belum lama ini Enji dikabarkan telah memiliki kekasih.

Tak mau kalah, Rosma ternyata juga sudah move on. Rosma tengah dikabarkan dekat dengan Didi Soekarno lho. Wah, ikutan senang nih buat Rosma.


Sayangnya, kabar ini jutsru menuai respon negatif dari netizen. Netizen mencibir dan menyayangkan mengapa Rosma dekat dengan mantan kekasih Jane Shalimar yang memiliki imej playboy tersebut.

3. Akhirnya Unggah Foto Bareng, Kekasih Deddy Corbuzier Dan Kalina Disebut Seperti Adik Kakak

Kekasih Deddy Corbuzier dan Kalina Foto Bareng

Instagram

Kabar ketiga datang dari kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, dan mantan istrinya Kalina Oktarani. Siapa sangka, kalau ternyata Sabrina dan Kalina cukup dekat.

Bahkan baru-baru ini Kalina mengunggah foto kebersamaannya dengan Sabrina lho! Wah senang ya lihatnya kalau akur begini.

Dalam foto itu Kalina dan Sabrina terlihat akrab duduk berdampingan. Selain itu juga ada foto mereka bersama putra semata wayang Kalina dan Deddy, Azkanio. Semoga selalu akur ya!

4. Pesannya Diabaikan, CL 'Protes' Dan Berani Tulis Komentar Ini Di Instagram Yang Hyun Suk

CL Protes di Instagram Yang Hyun Suk

Instagram

Yang terakhir, ada kabar dari CL mantan member 2NE1. CL ternyata sempat menulis "protesnya" untuk bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

CL tampaknya bertanya kapan ia akan dibuatkan album oleh YG. Komentar CL ini pun langsung menuai pro dan kontra dari netizen nih. Kalau kamu suka CL di YG atau pilih agensi lainnya?

"Seperti inilah sehari-hari dari Eun Ji Won yang asli. Aku suka orang yang sama di luar dan dalam. Kami harus mulai rekaman (album baru Sechs Kies) segera," tulis Yang Hyun Suk di caption. Postingan ini dikomentari CL yang menulis, "Bagaimana denganku, bos? #TolongBalasPesanku."



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru