Tak Mau Bongkar Aib Dipo Latief, Nikita Mirzani: Allah Tidak Tidur
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Usai melayangkan gugatan cerai, Nikita kerap kali mencurahkan isi hatinya di media sosial.

WowKeren - Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief sejak Februari 2018 lalu kini terancam kandas. Nikita mengajukan gugatan cerai untuk sang suami. Usai melayangkan gugatan cerai, Nikita kerap kali mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Seperti dalam unggahan Nikita belum lama ini. Menurut Nikita, perceraian bisa terjadi karena berbagai sebab. Ia pun merasa jika orang yang mengenalnya pasti akan tahu seperti apa Dipo. Namun sayang, ia enggan membeberkan alasan detail. Nikita hanya menyinggung soal perbuatan zina hingga menjadi pemabuk.

"Perceraian dapat terjadi karena alasan salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi, dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan," tulis Nikita. "Jadilah penonton yang baik. Tidak perlu saya membongkar apapun. Orang-orang yang sudah mengenal saya dan beliau tahu betul siapa pasangan saya itu. Allah kan tidak tidur."

Nikita Mirzani Singgung Dipo Latief?

Instagram

Santer terdengar jika Nikita merasa tak dihargai sebagai wanita oleh Dipo. Selain itu, ia juga merasa disakiti hingga tidak kuat dan tak nyaman berada di samping Dipo.

Tak sampai disitu, Nikita juga sempat mengunggah foto dirinya berhijab dengan tulisan caption cukup panjang.


Dalam tulisannya, Nikita merasa harus berjuang menata hati kembali. Ia menilai jika cinta kepada Tuhannya akan lebih abadi. Di akhir tulisannya, ia pun ingin membuktikan jika suati hari nanti dirinya akan bangkit.

"Akan ku buktikan aku akan bangkit kembali, nanti !!!!! Hanya ini yang ingin ku sampaikan mewakili sang hati, silahkan baca ini dengan teliti," tulis Nikita di akhir tulisannya. "Semoga kau akan memahami dan mengerti. Dariku, hati yang telah kau dustai berkali kali."

Terima kasih untuk semua pelajaran ————————————————— Meski aku terlihat lemah dan kalah saat ini. Aku tak peduli, aku tak peduli karena kalah dengan cinta yang sedang pernah aku puja, Aku bukan orang bodoh yang hanya akan tetap disini sendiri, aku hanya berusaha menata hati agar tak lagi tertipu berulang kali. "Aku bukan manusia bodoh yang akan menyendiri setelah dirimu menyakiti aku berkali2" Aku justru ingin berterima kasih, karena kau pernah ada di hidupku dan selalu mewarnai hari hariku yang sepi. Pernah melewati bersamaku setiap hal yang terjadi. Aku pun ingin berterima kasih karena meninggalakan kamu tidak akan lagi membutku bersedih, Mungkin, nanti ada hal yang muncul yaitu rindu ini. Tak masalah aku akan memaklumi sang hati karena hatiku sedang berusaha memulihkan luka dan perih ini. Akan ku akhiri semua ini, karena cinta tuhan padaku lebih abadi. Aku tak takut kau tinggal lari sekalipun pergi tak lagi kembali. Aku yakin pasti akan ada cinta manusia yang lebih indah dan baik dari pada ini. Mungkin tidak hari ini, tapi nanti. “Aku yakin, jika ada cinta yang akan datang disini. Itu bukan cinta penuh dusta seperti yang pernah kau miliki” Akan ku buktikan aku akan bangkit kembali, nanti !!!!! Hanya ini yang ingin ku sampaikan mewakili sang hati, silahkan baca ini dengan teliti. Semoga kau akan memahami dan mengerti. Dariku, hati yang telah kau dustai berkali kali , 🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Tulisan Nikita sontak menuai beragam komentar. Lagi-lagi Nikita dituding melakukan sensasi. Namun tidak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada mantan kekasih Samuel Rizal itu.

"Semangat Saudaraku @nikitamirzanimawardi_17 yakinlah rencana Allah swt itu lbih indah untuk hidupmu," tulis akun @sitifa***ahriono. "Sabar ya mbak Nikita kasih sayang dan cinta Allah SWT yang abadi dan pasti penggantinya lebih indah," tambah akun @en***56.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait