Dianggap Jadi Pelajaran, Nikita Mirzani Berterima Kasih ke Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah memutuskan untuk bercerai dari Dipo Latief lantaran disebut-sebut tak menghargainya sebagai istri.

WowKeren - Nikita Mirzani telah memilih untuk bercerai dari sang suami, Dipo Latief. Pernikahan Nikita dan Dipo hanya bertahan sekitar lima bulan, sejak menikah siri pada Februari 2018 lalu.

Kabarnya, Nikita mengajukan gugatan cerai kepada Dipo lantaran diperlakukan kasar dan tidak dihargai sebagai istri. Nikita pun telah mengajukan isbat nikah dan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (16/7).

Meski begitu, Nikita berterima kasih kepada Dipo dan menilai kegagalan rumah tangganya sebagai pelajaran. Menurut artis berusia 32 tahun ini, ia ingin menata hati agar tak tertipu lagi. Pernyataan tersebut diungkapkan Nikita menyertai sebuah foto yang ia unggah di Instagram pada Senin (16/7).

"Terima kasih untuk semua pelajaran. Meski aku terlihat lemah dan kalah saat ini. Aku tak peduli, aku tak peduli karena kalah dengan cinta yang sedang pernah aku puja," tulis Nikita di bagian keterangan foto. "Aku bukan orang bodoh yang hanya akan tetap disini sendiri, aku hanya berusaha menata hati agar tak lagi tertipu berulang kali. 'Aku bukan manusia bodoh yang akan menyendiri setelah dirimu menyakiti aku berkali2'."

Lebih lanjut, Nikita juga berterima kasih kepada Dipo yang pernah singgah di hatinya. Presenter acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini juga mengaku sedang mencoba mengobati hatinya yang telah disakiti oleh Dipo.

"Aku justru ingin berterima kasih, karena kau pernah ada di hidupku dan selalu mewarnai hari hariku yang sepi. Pernah melewati bersamaku setiap hal yang terjadi. Aku pun ingin berterima kasih karena meninggalakan kamu tidak akan lagi membutku bersedih," lanjut Nikita. "Mungkin, nanti ada hal yang muncul yaitu rindu ini. Tak masalah aku akan memaklumi sang hati karena hatiku sedang berusaha memulihkan luka dan perih ini."


Selain itu, Nikita memilih berpisah dari Dipo lantaran lebih cintanya kepada Tuhan yang lebih besar. Pasalnya, artis yang baru saja berhijab ini yakin akan diberi pasangan yang lebih baik nanti.

"Akan ku akhiri semua ini, karena cinta tuhan padaku lebih abadi. Aku tak takut kau tinggal lari sekalipun pergi tak lagi kembali. Aku yakin pasti akan ada cinta manusia yang lebih indah dan baik dari pada ini," ujar Nikita. "Mungkin tidak hari ini, tapi nanti. 'Aku yakin, jika ada cinta yang akan datang disini. Itu bukan cinta penuh dusta seperti yang pernah kau miliki'."

Belum usai, Nikita juga akan membuktikan kepada Dipo bahwa ia mampu bangkit kembali. "Akan ku buktikan aku akan bangkit kembali, nanti !!!!! Hanya ini yang ingin ku sampaikan mewakili sang hati, silahkan baca ini dengan teliti. Semoga kau akan memahami dan mengerti. Dariku, hati yang telah kau dustai berkali kali," tutup Nikita.

Usai melihat pernyataan Nikita tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memberikan semangat kepada Nikita agar sabar dalam menghadapi cobaan.

"Semangat Saudaraku @nikitamirzanimawardi_17 yakinlah rencana Allah swt itu lbih indah untuk hidupmu," komentar akun @sitifa*****riono. "Y sabar ya mbak... Smoga mbak @nikitamirzanimawardi_17 selalu diberi kekuatan dlm menghadapi cobaan hidup ne, Aamiin...." tambah akun @ded****ina.

"Semangat dan kuat selalu @nikitamirzanimawardi_17 ,ada anak2 yg semoga akan selalu membahagiakan," tulis akun @kristi****ana149. "Tetap istiqoma ka niki, insha allah di pertemuka dengan Lelaki yang Baik, karna yang Baik agamanya tidak akan menyakiti Hati Wanita," imbuh akun @wao****nyta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait