Putrinya Terkena Leukimia, Denada Dapat Dukungan dari Rekan-Rekan Artis
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Sarwendah hingga Winda Viska memberikan dukungan untuk Denada yang tengah menemani putrinya berjuang melawan Leukimia.

WowKeren - Kabar menyedihkan muncul dari Denada. Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum didiagnosa menderita Leukimia atau kanker darah. Denada mengatakan bahwa putrinya sudah dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura sejak 1,5 bulan yang lalu.

Denada cukup lama bungkam perihal kondisi Shakira kepada media. Putri Emilia Contessa itu baru mengungkap kabar sang anak menderita Leukimia dalam acara "Rumpi" milik Feni Rose pada Senin (16/7). Denada tak kuasa menahan tangis saat menceritakan perjuangan Shakira menjalani perawatan.

Dukungan untuk Denada pun terus mengalir dari para selebriti. Diketahui Sarwendah sudah menjenguk langsung Shakira di Singapura belum lama ini. Hal tersebut diketahui dari postingan Wendah di Instagram pada Senin (16/7). Wendah menjenguk Shakira bersama sang bunda, Roslina.

"Tetep semangat ya kak, Strong mom @denadaindonesia," tulis Wendah mengiringi postingan tersebut. Dukungan juga diberikan oleh Ruben Onsu dan Winda Viska lewat komentar mereka dalam postingan mantan personel Cherry Belle itu.

"@denadaindonesia semangat kakakku sayanggggg," tulis Ruben lewat akun @ruben_onsu. "@denadaindonesia bebhhh semoga segera baik2 ya... slm peluk jauh buat si cantik ceriwis," tutur Winda Viska lewat akun @windaviska.

Denada pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Ruben Onsu dan kawan-kawan untuknya. "Thank you sayang @sarwendah29 dan @ruben_onsu , Tante @lapismadamrose dan Thalia buat perhatiannya, buat doanya. Banyak cinta dari aku dan Shakira," balas Denada melalui akun @denadaindonesia.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait