Kini Dianggap Keluarga, Ashanty Ternyata Dulu Takut Jadikan Suwarsih Pengasuh Arsy
Instagram/suwarsiha
Selebriti

Ada alasan mengapa Ashanty sempat takut saat hendak menjadikan Suwarsih sebagai pengasuh putrinya.

WowKeren - Ashanty diketahui memiliki beberap pengasuh untuk anak-anaknya yang masih balita, Arsy dan Arsya. Salah satu yang sering mencuri perhatian di media adalah pengasuh anak Ashanty yang bernama Suwarsih. Wanita yang akrab disapa Uteng tersebut sudah lama bekerja bersama keluarga Ashanty.

Ashanty dan Anang Hermansyah pun sudah menganggap Suwarsih sebagai bagian keluarga mereka. Penyanyi cantik itu juga sudah sering mengajak Suwarsih ikut liburan keluarga ke luar negeri. Tapi siapa sangka, Ashanty dulunya sempat takut menjadikan Suwarsih sebagai pengasuh anaknya.

Rupanya Ashanty takut jika Suwarsih yang dulu adalah penggemarnya menjadi kecewa saat dimarahi sewaktu bekerja. Hal tersebut disampaikan oleh ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut saat mendapat pertanyaan dari salah satu netter melalui fitur Question di Instagram Story.

"Dulu itu uteng fans kita hahaha tapi uteng dulu suster di sunter kerja 25 tahun. Nah dulu takut jadiin fnas untuk kerja. Takut pas kita marah dia enggak terima," tulis Ashanty. "Ehh akhirnya feeling aku sm dia. Alhamdulillah sekarang udh kyk keluarga, udh kayak emaknya keluarga asix hehe tukang ngomel2in orang yg ngga baik ke kita."

Ashanty juga mengaku sangat menyayangi asisten serta karyawan lainnya seperti keluarga. "Semua orang pasti sayang sm keluarganya dan buat sy mereka segalanya. Ke asisten rumah atau kantor pun udah sy anggap keluarga karna kita sama2 manusia kan. Jadi walau sy bawel atau marah pun mereka udh paham," tulisnya.

Pernyataan Ashanty ini pun menuai berbagai komentar dari netter. "Iye uteng @suwarsiha emang paling top Markotop," kata netter. "Love you Bun...aq fans beratmu.....dan fans berat keluarga A6," sambung yang lain. "Hhhhh bunda lucu N luar biasa," puji netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait