Beranjak Dewasa, Adibah-Abidzar Anak Ummi Pipik Dipuji Makin Cantik dan Ganteng
Instagram
Selebriti

Ummi Pipik memberikan pesan kepada putra-putrinya untuk selalu bergantung kepada Allah SWT.

WowKeren - Sejak kepergian ustaz Jeffry Al Buchori pada 2013 lalu, Pipik Dian Irawati menjadi orang tua tunggal untuk keempat buah hatinya. Wanita yang biasa disapa Ummi Pipik ini tentu membimbing putra dan putrinya dengan bekal agama sejak dini.

Salah satu pesan Ummi Pipik adalah agar anak-anaknya selalu menggantungkan diri kepada Allah SWT. "Apapun yg kau inginkan utk urusan duniamu maka mintalah kpd Yang Maha mengatur dunia , jika kau perbaiki hubunganmu kepada Allah maka Allah akan perbaiki semua urusanmu di dunia," tulis Ummi pada Senin (16/7).

"Cintai dunia sekedarnya jgn kau masukkan ke dalam hatimu , cukup keyakinanmu hanyalah kau masukkan Allah ke dalam hatimu karena itulah iman ..meyakini bukan hanya di lisan tetapi dihati bahwa Allah tempat meminta dan bergantung," lanjut Ummi Pipik. "Hasbi rabbi jallallah , mafii qalbi illallah," tutupnya.

Apapun yg kau inginkan utk urusan duniamu maka mintalah kpd Yang Maha mengatur dunia , jika kau perbaiki hubunganmu kepada Allah maka Allah akan perbaiki semua urusanmu di dunia ...cintai dunia sekedarnya jgn kau masukkan ke dalam hatimu , cukup keyakinanmu hanyalah kau masukkan Allah ke dalam hatimu karena itulah iman ..meyakini bukan hanya di lisan tetapi dihati bahwa Allah tempat meminta dan bergantung... . Hasbi rabbi jallallah , mafii qalbi illallah . #nasehatanak#mother#soon#daughter


A post shared by Pipik Dian irawati (@_ummi_pipik_) on

Mengiringi nasihatnya, Ummi Pipik juga mengunggah potret anak-anaknya yang kini beranjak dewasa. Ya, Adiba Khanza Az-Zahra dan Abidzar Al-Ghifari tumbuh menjadi remaja yang berparas rupawan.

Foto pertama menunjukkan Ummi Pipik yang memakai busana serba hitam berdiri di samping Abidzar. Remaja kelahiran 13 April 2002 itu terlihat tampan dengan rambutnya yang hitam dan tebal. Sementara itu, foto kedua menampilkan potret cantik Adiba dalam balutan kerudung warna hitam dan menyunggingkan senyum ke kamera.

"@_ummi_pipik_ masya Allah. ..ngga terasa.. Udh pd gede yah.. Ganteng dan cantik.... Seneng ngeliat nya," komentar shin***81. "Kaka Adiba makin cantik ya Um," imbuh ise***ho. "MasyaAllohhh cantik dan ganteng... Ank sholeh_shalihah," tambah alje***84. "Subhanallah anak ummi cantik dan ganteng .smoga mereka menjadi anak yg soleh dan solehah dan selalu bahagai di dunia dan calon penghuni syurga yg abadi Aammin YRA," ungkap dyx***sia.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru