Olla Ramlan Percaya Diri Jadi Caleg, Netter Sindir Cuma Demi Uang dan Nggak Laku Lagi Jadi Artis
Selebriti

Netter meragukan kalau Olla bakal memahami tugas sebagai wakil rakyat dan curiga motivasinya hanya demi uang.

WowKeren - Olla Ramlan agaknya ingin mengikuti jejak para artis dengan terjun ke dunia politik. Dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang, Olla berencana maju mewakili Partai Nadsem.

Ia mencalonkan diri untuk daerah pemilihan V Sukabumi, Jawa Barat. Istri Aufar Hutapea itu membenarkan soal kabar tersebut dan sangat antusias. Olla berharap jika terpilih bisa melakukan hal baik demi masyarakat Indonesia.

"Iya benar (gabung politik), Insya Allah," kata Olla. "Yah mungkin selama ini memang keluarga saya bergelut di dunia politik, baik Bapak saya M.Ramlan pernah mencalonkan jadi Gubernur Kalimantan Selatan, dan juga suami saya pernah calon wakil bupati Tangerang. Jadi sebenarnya sudah biasa buat saya. Hanya saja karena saya pekerja seni enggak terlihat terjun langsung."

"Saya bergabung dengan Parpol karena memang mempunyai visi misi yang sama untuk melakukan perubahan yang lebih baik untuk rakyat," katanya. "Jadi ya kita doakan saja semoga keputusan ini memang baik buat saya dan juga masyarakat Indonesia."

Olla cukup percaya diri meski ia tak mewakili tanah kelahirannya, Banjarmasin. "Saya pikir dari manapun dan apapun asal daerah saya, berbuat baik bisa dari mana saja. Dan kebetulan pihak Nasdem menawarkan niat baik saya untuk memulai di Sukabumi," ujarnya.

Sementara itu, sejumlah fans mendoakan yang terbaik untuk Olla. "Semoga lolos jadi caleg ya cantik," kata fans. "Calon anggota dewan dapil sukabumi partai nasdem , selamat semoga sukses!" tutur yang lainnya.

Namun tak sedikit yang meragukan rencana Olla tersebut. "Sebenernya klo nyalon gtu bukan dari daerah asalnya sah g sih, mnurut eyke kurang sreg aja. Diluar urusan politik jd wakil rakyat kan buat kontribusi memajukan wilayah dapilnya. Gmn mau kontribusi kalau nggak mnguasai daerah dia nyalon," kata netizen. "Masih banyak warga sukabumi yg miskin, dia emang paham? Kalau dia mendadak berubah berhijab syarii bisa jadi terpilih, karena daerah sana mayoritas masih memilih yg berhijab," tutur netter via detikForum.

"Ya ampun knp sih artis artis hrs jdi anggota dewan udeh kaya loh... Ngapain nmbah kekayaan lg.. Krn udeh byk artis artis yg jdi caleg gini cuman modal artis tp ga bisa apa apa gaada hasilnya. Lg org partai juga demen bgt sih ngajak artis.. Gmn mau maju negara ini anggota dewan byk ga becus ya," tutur yang lainnya. "Halaaah udah tau bakal ga laris lagi di dunia artis secara nyanyi suara sember...main film kaga...sinetron kegeser sama artis muda secara kualitas dia kaga kaya merriam belina sama yati octavia apalagi Lidya kandaou atau bahkan Aminah Cendrakasih yg bisa survived sampai tua krn kualitas. Mau kelancaran proyek buat laki nya ituuuuu," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru