Pose Tidur Kompak Banget, Samuel Zylgwyn dan Sang Putri Bikin Netter Gemas
Instagram/samuel_zylgwyn
Selebriti

Franda membagikan foto saat Samuel Zylgwyn dan putri mereka, Vechia, sedang tertidur pulas.

WowKeren - Pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda sedang berbahagia dengan putri mereka yang baru lahir, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Sebelumnya, bayi yang akrab disapa Vechia tersebut lahir pada 29 April lalu.

Kali ini, Franda membagikan momen kebersamaan Samual dan Vechia. Hal ini ditunjukkan Franda melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (16/7). Dalam foto tersebut, terlihat Samuel dan Vechia yang tertidup pulas dengan pose yang sama, yaitu telentang dengan tangan yang terbuka lebar.

"Bobo sore ama papa be like.. Like father like daughter @samuel_zylgwyn," tulis Franda di bagian keterangan foto. "Nb : ini papanya beneran tidur kok. Mau pergi, nungguin sy siap2 barang baby, balik2 udah begini di kasur."

Usai melihat foto yang diunggah Franda tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Rupanya, mereka merasa gemas setelah melihat pose tidur Samuel dan Vechia yang kompak tersebut.

"Gemesssss banget like father ,like daughter," komentar akun @sylvyazy*****canada. "Vechia sama papa @samuel_zylgwyn kompakan," tambah akun @gav****idy. "Lucu bisa kompakan... Hehe," sambung akun @nurj*****21191.

"Hahahha.. gemessshh bangetttt liatnya," tulis akun @un***1. "Gemessss nxa liat dedex nxa bbok sama papa nxa," imbuh akun @m***ut. "Anak dan papa sama lucu nya," sahut akun @sylvi****ana1.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait