Demi Kembali Fokus Akting, Prilly Latuconsina Akan Kuliah Lewat Kelas Online
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengunggah foto kelas terakhir dengan dua dosen favoritnya.

WowKeren - Kariernya yang cemerlang tak lantas membuat Prilly Latuconsina mengesampingkan pendidikan. Kekasih Maxime Bouttier tersebut tetap rajin kuliah di sela kesibukannya yang padat di dunia hiburan.

Prilly juga kerap membagikan aktivitas yang dijalaninya selama kuliah di Instagram. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Prilly mengunggah foto dengan dua orang dosennya. Menurut Prilly, kedua dosennya tersebut selalu membuatnya tak malas di hari Senin.

"Alasan mengapa aku paling mencintai kelas hari senin adalah karena aku memiliki dosen paling keren!!" tulis Prilly dalam bahasa Inggris pada Senin (16/7). "Dan hari ini adalah sesi terakhirku dengan mereka! Sangat sedih! Huhuhuhu! Tetapi terima kasih untuk menyemangatiku setiap hari senin. Sampai jumpa!"

Salah satu kawannya ikut mengomentari unggahan Prilly tersebut. Menurut kawannya tersebut, Prilly akan mengambil kelas online pada semester depan demi kariernya di dunia seni peran. Prilly tampak membenarkan kabar tersebut dan berjanji akan meneruskan kuliahnya hingga meraih gelar sarjana.

"Uuu yg sebentar lagi ambil kelas online, pasti bakal kangen liat kamu jadi remaja normal kampus," komentar akun @mputripupu***. "Tapi kamu bakal banyak liat aku berakting hahahah. Biar seimbang harus ada yg dikorbankan sayang. Yang penting tetep kuliah dan bisa sarjana aamiin," balas Prilly.


Mengetahui hal tersebut, netter pun memberikan dukungannya kepada Prilly. Netter juga mengaku senang karena dapat melihat Prilly kembali berakting.

"Semangat neng semoga semua lancar dan berkah," komentar akun @bundawahyuaul***. "Yee main sinetron lagi," tulis akun @syfazeze***.

"Semangat sayangku, makasih udh ngasi kita seimbang, udah kangen bgt kamu akting, ditunggu film2nya, semoga lancar dan sukses," sahut akun @arum_***. "Sedih ya tapi doaku selalu menyertaimu prill semangat," balas akun @ncanis***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru