Dandan Ala Cleopatra, Inul Daratista Dibilang Semakin Cantik
Instagram
Selebriti

Inul Daratista selalu menunjukkan penampilan yang berbeda sehingga menarik perhatian.

WowKeren - Inul Daratista berpenampilan unik saat mengisi sebuah acara pada Senin (16/7). Ibu satu anak tersebut berdandan serupa Cleopatra lengkap dengan hiasan berkilauan yang terpasang di kepalanya.

Mengunggah swafotonya sendiri, penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini menunjukkan riasannya tampak dekat. Wajah Inul dipulas make up yang cukup tebal. Bagian matanya memakai softlens warna abu-abu dan bulu mata palsu yang menambah kesan mewah pada riasannya.

Rambut Inul yang dicat cokelat dimodel sangat lurus dan dibiarkan terurai. Hiasan kepala yang dipenuhi manik-manik menjuntai sepanjang helaian rambut istri Adam Suseno ini. Penampilan Inul semakin lengkap dengan busana yang berkilauan.

Inul tak lupa mengembangkan senyum di wajahnya. "Mesir ala ala," tulis Inul sambil membubuhkan emoji tertawa. Sontak saja penampilan Inul kali ini mencuri perhatian sejumlah warganet. Mereka menyebut Inul jadi semakin cantik dengan dandanan ala Cleopatra.

"Uuuuwwwaaaayyyuuu...tenan bun @inul.d ..cleopatare wong indonesia," komentar putri***lina. "Bunda cantik bak ratu cleopatra," imbuh bintang***ira. "Syantik banget sih bun....ala2 keopatra,cuuuuaaaannntiiiikkkkk banget," seru sri***nim.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru