Sang Istri Positif Hamil, Ringgo Agus Rahman Mendadak Panik Urusan Uang dan Rumah
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman menuliskan curahan hatinya yang mendadak panik menyambut kehadiran momongan kedua.

WowKeren - Belum lama ini, Ringgo Agus Rahman mengumumkan berita bahwa sang istri, Sabai Morscheck 'kebobolan' alias tengah mengandung momongan mereka yang kedua. Kabar ini tentu saja menjadi hal yang membahagiakan bagi Ringgo. Seperti diketahui, pemain film "Koki-Koki Cilik" ini memang kerap memberikan kode dalam unggahannya di akun Instagram untuk Sabai agar segera menambah momongan.

Namun kali ini, dalam unggahan terbarunya, Ringgo menjadi panik menyambut kehadiran calon buah hatinya kelak. Dengan fotonya bersama Sabai dan anak pertamanya, Bjorka, Ringgo mendadak panik urusan uang dan rumah. Tidak hanya itu, pria berusia 35 tahun ini juga khawatir dengan tempat tidur yang mulai terasa sempit dan pakaian-pakaian miliknya.

"Kabar bojo melendung msh jadi kabar yg epic buat saya.." tulis Ringgo di keterangan fotonya pada Selasa (17/7). "Dan tiba2 pd saat yg bersamaan terasa begitu pekat bahwasanya uang yg saya punya berasa kurang banyak, rumah pun terasa kurang besar, tempat tidur jd terasa lbh sempit, motor buat warisan nantinya jd terasa kurang, sepatu2 saya pun kurang banyak, baju2 dan clana2 saya pun sepertinya harus ditambah... apakah ini prasaan wajar ??? Bojo???"


Usai melihat unggahan Ringgo, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter menanggapi curahan hati Ringgo ini dengan kocak. Mereka malah menuduh Ringgo sedang modus untuk membeli baju dan sepatu baru.

"Cuma modus Baba aja kayanyah, biar dibolehin blanja blanja...hahahha," tulis akun @y05***. "Naon hubungana sama baju, celana dan sepatu nu kurang banyak," sambung akun @dree***.

"Ap hub baju sm celana yang bakal bertambah modus mintak beli baru," komentar akun @hepri***. "Bojo yg melendung kenapa situ yang merasa perlu baju baru? Salah neh @ringgoagus," tambah akun @aries***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru