Yuanita Christiani Bikin Baper Unggah Video Lamaran Super Romantis dari Sang Kekasih
Instagram
Selebriti

Usai membagikan foto bersama sang kekasih untuk pertama kalinya, Yuanita akhirnya juga mengunggah momen bahagia dalam bentuk video saat ia dilamar.

WowKeren - Setelah penantian panjang, artis cantik Yuanita Christiani akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih pada Sabtu (14/7) kemarin. Lewat sebuah kejutan romantis di depan umum, Yuanita dilamar oleh kekasihnya yang selama ini selalu ia rahasiakan dari publik.

Sudah semakin terbuka dengan publik, Yuanita terlihat mengunggah foto romantisnya bersama sang pacar. Beberapa saat kemudian, pada Selasa (17/7), perempuan yang aktif sebagai presenter, bintang iklan dan juga pemain film tersebut juga mengunggah sebuah video romantis dari momen lamarannya tersebut di akun Instagram pribadinya.

Video tersebut dibuka dengan momen saat Yuanita dan beberapa orang terdekatnya berkumpul dalam sebuah meja yang sudah penuh dengan hiasan bunga. Kemudian, terlihat seseorang memberikan bunga mawar kepada Yuanita dan memintanya berdiri untuk menyaksikan sebuah pertunjukkan tari.

Sesaat kemudian muncullah kekasih Yuanita yang kemudian melamarnya. Merasa terharu, Yuanita terlihat memeluk kekasihnya tersebut sambil satu persatu sahabatnya, yakni Maya Septha dan Sandra Dewi bermunculan memberikannya buket bunga sekaligus memeluk dan memberikannya ucapan selamat.

Video ditutup dengan menampilkan wajah bahagia Yuanita yang terus tersenyum sambil melingkarkan kedua tanganya pada tubuh sang kekasih. Dalam keterangan fotonya, Yuanita juga sempat memberikan ucapan rasa syukur sekaligus berterima kasih kepada pihak-pihak yang senantiasa mendoakan hubungan asmaranya selama ini.

"Pertama-tama, dari lubuk hati yang paling dalam saya ucapkan terimakasih untuk segala bentuk perhatian, juga buat ucapan selamat yang terus mengalir sampai dengan saat ini," tulis Yuanita. "Sedikit kalimat yang paling mewakili perasaan sekarang adalah bersyukur dan Tuhan teramat baik. Well, melalui video ini saya mau berbagi kebahagiaan buat kalian semua yang selama ini berbaik hati mendoakan. Enjoy!".

Sontak, unggahan ini pun langsung banjir komentar dari warganet. Selain mengucapkan turut berbahagia, para warganet juga berhasil dibuat baper dengan video lamaran super romantis yang dilakukan kekasih Yuanita.

"Ikut bahagia selamat ya mba @yuanitachrist" tulis akun @mi***ka. "Masih sajaa tersentuh dn terharu. Kak @yuanitachrist sekali lagi slamat yaaa kak, penantian panjang tapi memang waktu Tuhan lhaa yg terbaik. Air mata ga bisa bohong, betapa bahagianya kk,,,. Happy truss yaaa kak, langgeng, lancar smpe hari H. Dan sgala persiapan Tuhan boleh tlg lancar kan.. God bless you always pokoknya kak, im happy for you " sahut akun @se***ba. "Liatin videonya mata gw langsung meneteskan air mata ya..senang lihat nya @yuanitachrist congratulations" tambah akun @em***91.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru