'Awas Ada Sule Lagi' Akan Tayang di GTV, Sule Ajak Anak Ketiganya Syuting
Instagram
TV

Sule membocorkan 'Awas Ada Sule Lagi' siap tayang Agustus mendatang.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar komedian Entis Sutisna alias Sule. Ya, akting Sule bisa disaksikan kembali dalam sitkom terbaru berjudul "Awas Ada Sule Lagi". Sitkom ini sebelumnya tayang dengan judul "Awas Ada Sule".

Saat ini, "Awa Ada Sule Lagi" sedang dalam proses penggarapan. Sule mulai menjalani kegiatan syuting baru-baru ini. Lewat Instagramnya, ayah Rizky Febian ini menunjukkan video di balik layarnya.

Asyik @rizwanfadilah.a.s ikut syuting AWAS ADA SULE LAGI #sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun #kidszamannow😎

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on


Menariknya, Sule juga mengajak serta anak ketiganya, Rizwan Fadilah untuk menjalani syuting. Sule dan Rizwan terlibat dalam satu adegan. Rizwan berperan sebagai penjual roti yang dijajakan kepada Sule. Beradu akting dengan putranya, Sule sempat salah mengucapkan dialog sehingga harus diulang.

Sule mengaku senang karena salah satu anaknya ikut syuting. "Asyik @rizwanfadilah.a.s ikut syuting AWAS ADA SULE LAGI #sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun #kidszamannow," ungkap Sule pada Selasa (17/7).

\'Awas Ada Sule Lagi\' Akan Tayang di GTV, Sule Ajak Anak Ketiganya Jalani Syuting

Instagram

Lewat Instastory, Sule menyebutkan "Awas Ada Sule Lagi" akan tayang dalam waktu dekat. "'Awas Ada Sule Lagi' sini nanti Enjan ikutan. Enjan ikutan jadi Enjan. Nonton nanti. Tayang bulan Agustus di Global TV (sekarang GTV)," ucap Sule sambil merekam anak-anaknya di lokasi syuting.

Kabar penayangan "Awas Ada Sule Lagi" disambut antusias oleh warganet. "Mantaapppp kang @ferdinan_sule kolaborasi terus dengan anak anaknya," komentar cep***vey. "Awas ada suleeeeee. asyiikk ada lagiii," seru iin***sty. "Wah sukses selalu buat enjan dan sitkom nya @rizwanfadilah.a.s @ferdinan_sule," imbuh ulfa***tiew.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel