'Along with the Gods 2' Rilis Poster Karakter, Ha Jung Woo Cs Siap Promosi di Taiwan
Hancinema
Film

Para pemeran 'Along with the Gods: The Last 49 Days' siap menjalani berbagai aktivitas promosi di Taiwan.

WowKeren - Dirilis akhir tahun lalu, "Along with the Gods: The Two Worlds" meraih sukses besar dan ditonton lebih dari 14 juta orang. Siap melanjutkan kesuksesan film tersebut, kini sekuelnya yang bertajuk "Along with the Gods: The Last 49 Days" siap dirilis 1 Agustus mendatang.

Menjelang perilisan "Along with the Gods: The Last 49 Days", pihak produksi pun gencar melakukan promosi hingga ke luar negeri. Sutradara dan para pemain film tersebut akan berkunjung ke Taiwan untuk promosi.

Diungkap Lotte Entertainment, sutradara Kim Yong Hwa serta para pemain akan berangkat ke Taiwan pada 5 Agustus dan menjalani kegiatan promosi selama 4 hari. Pemain yang rencananya akan berangkat bersama Kim Yong Hwa adalah Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Ma Dong Seok, Kim Dong Wook serta Lee Jung Jae.


Di Taiwan nanti, mereka akan menghadiri acara red carpet dan jumpa pers. Selain itu masih ada aktivitas promosi terpisah untuk para reporter film dan pekerja industri di 10 negara Asia termasuk Jepang, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand dan Filipina.

Di sisi lain, Lotte Entertainment merilis poster dari 6 tokoh utama "Along with the Gods: The Last 49 Days". Pada foto-foto ini, sebagian karakter tampak tersenyum sementara yang lain memandang dingin ke arah kamera.

"Along with Gods: The Last 49 Days" mengisahkan tiga dewa kematian yang dijanjikan hidup baru apabila mereka berhasil mereinkarnasi satu jiwa lagi. Namun semuanya menjadi rumit saat Gangrim, pemimpin di antara tiga dewa tersebut, membangkitkan kembali pria yang telah menjadi arwah penasaran setelah terbunuh secara tak sengaja.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel