Bareng Eza Gionino Liburan ke Bali, Kekasih Disanjung Secantik Julie Estelle
Instagram
Selebriti

Meski konflik dengan ibunya belum selesai, Eza Gionino disebut tengah berlibur ke Bali ersama sang kekasih.

WowKeren - Eza Gionino begitu ngotot ingin menikahi sang kekasih, Meiza Aulia Chorita. Namun rencana pernikahan Eza dan Echa justru tidak direstui sang ibunda, Ruch Gaya. Menurut sang ibunda, sikap Eza menjadi berubah usai berhubungan dengan Echa.

Kendati tak kunjung mendapat restu, Eza tetap dekat dan intim dengan Echa. Belum lama ini ia bahkan disebut mengajak Echa berlibur ke Bali.

Lewat akun Instagram miliknya, Eza tampak duduk bersama Echa di dalam pesawat. "Apa yang terjadi, akan segera datang," tulis Eza di bagian keterangan foto.

Tak mau kalah dengan Eza, Echa pun sempat mengunggah beberapa foto selfie dirinya. Dalam foto tersebut, penampilan Echa terlihat cantik dan manis. Bahkan warganet tidak sedikit yang menyanjungnya mirip seperti Julie Estelle.

"Tampak depan samping tetap cantik.. Gak nolak sy mah kl punya mantu begini," tulis akun @bunda***rmata. "Mirip julie estelle," sahut akun @violaan***asya3.


Eza dan Echa Liburan ke Bali

Instagram

Rupanya Echa dan Eza tak hanya berdua. Ia juga sempat menghabiskan waktu bersama rekan-rekan lainnya di Bali.

Echa dan Eza bahkan sempat berfoto bersama dengan mereka. Dalam foto tersebut, tampak pula Vicky Nitinegoro. Sedangkan Echa terlihat cantik mengenakan busana tanpa lengan.

Sementara itu, ibunda Eza belum lama ini kembali menyebut alasan dirinya tak merestui hubungan sang anak. Sosok Echa lagi-lagi dituding sebagai orang yang mempengaruhi Eza.

"Perempuan ini boros shoping, boros jalan-jalan-jalan, nonton, sama ibu cemburu, mau dikuasai si Eza," ucap Ruch Gaya kepada Grid.ID belum lama ini. "Sekarang pendapatannya bagi dua biasanya masuk ke mama. Enggak tahu managernya yang potong atau Eza yang mau. Seumur hidup saya nggak akan restui."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru