Perform 'Red' di Midnight Picnic Festival, HyunA Bikin Heboh Lepas Baju
Twitter
Musik

Aksi HyunA melepaskan baju di atas panggung menuai pujian keren dari netter.

WowKeren - HyunA pada Jumat (13/7) kemarin diundang menjadi salah satu pengisi acara di Midnight Picnic Festival, Gangwon-do. Idol kelahiran tahun 1992 itu menampilkan beberapa lagu hits andalannya yang salah satunya adalah "Red".

Menariknya di tengah penampilan panggung "Red", HyunA melakukan sesuatu yang membuat heboh. Member Triple H (II) itu rupanya tak ragu melepaskan baju kuning tipisnya.

Di balik baju itu, HyunA memakai bra warna hitam yang sukses mempertontonkan keseksiannya. Pelantun "Bubble Pop" itu juga tampak menyimpan baju yang baru ia lepas tersebut di saku belakang celana jensnya.

Perform \'Red\' di Midnight Picnic Festival, HyunA Bikin Heboh Lepas Baju

Source: Pann

Aksi HyunA ini tentu saja langsung menjadi viral dan menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menyembut idol asuhan Cube Entertainment itu terlihat sangat keren.

"Kulihat HyunA sangat keren karena berani mengekspos tubuhnya seberani itu. Ini bukan sesuatu yang mudah utuk idol wanita. Dia luar biasa," tulis seorang netter. "Ini 100 kali lebih bagus dari konsep lolita," sambung netter lain.

"Ya, aku melihat HyunA keren sama ketika idol cowok memutuskan memamerkan tubuh mereka. Mengapa orang-orang malah menghakimi dia?" imbuh netter lain. "Kalau dia idol cowok, gak ada yang bakal mempermasalahkannya. Jadi apa masalahnya?" pungkas netter lain.

Sementara itu, HyunA saat ini tengah mempersiapkan comeback Triple H. Trio grup yang juga digawangi oleh Hui dan E'Dawn Pentagon itu bakal mengusung konsep Retro Futurism pada 18 Juli besok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru