Curcol Lewat Lagu KD Usai Cerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani Bikin Netter Nangis
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani terlihat sangat menghayati setiap lirik lagu berikut ini hingga sukses bikin netter menangis.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan ramai menjadi sorotan berbagai portal berita. Bukan hanya karena keputusannya berhijab, Nikita juga menjadi sorotan lantaran rumah tangganya bersama Dipo Latief yang diketahui telah kandas. Sempat menimbulkan pertanyaan, Nikita akhirnya mengungkap bahwa ia sudah berpisah dari Dipo.

Nikita juga sempat membagikan curhatan sedihnya yang diduga untuk Dipo di media sosial. Ibu dua anak itu juga sempat menyinggung alasan terjadinya perceraian dalam rumah tangga. Meski tak secara gamblang menuliskan bahwa itu untuk rumah tangganya, tetap saja Nikita menuai simpati publik.

"Perceraian dapat terjadi karena alasan salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi, dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan," tulis Nikita. "Jadilah penonton yang baik. Tidak perlu saya membongkar apapun. Orang-orang yang sudah mengenal saya dan beliau tahu betul siapa pasangan saya itu. Allah kan tidak tidur."

Nikita mengisyaratkan bahwa ia mulai mengetahui sifat Dipo Latief setelah beberapa bulan menjalani rumah tangga. Artis cantik itu pun seolah menuangkan persaankan sedihnya dengan menyanyikan lagu Krisdayanti yang bertajuk "I'm Sorry Goodbye" di aplikasi Smule.


🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

"Pertama tama semua manis yang engkau berikan membuat aku merasakan cinta sebenarnya. Semakin hari semakin terungkap yang sesungguhnya," bunyi lirik lagu yang dinyanyikan Nikita. "Kumakin kecewa ternyata kau penuh dusta maafkan ku harus pergi ku tak suka dengan ini aku tak bodoh seperti kekasihmu yang lain."

Nikita terlihat sangat menghayati lirik lagu yang dinyanyikan olehnya. Suara bintang film "Comic 8" itu terdengar seperti menahan tangis saat menyanyikan lagu tersebut. Saking menghayatinya, sejumlah netter mengaku menangis saat mendengarkan Nikita menyanyikan lagu tersebut.

"Malah q yg nangis..@nikitamirzanimawardi_17," kata netter. "Kok aku malah nangis ya (emoji menangis) , semangat teteh ku," ujar yang lain. "Kok jadi syedih dengernya," celetuk lainnya. "Dengernya pengen nangis..KEEP FIGHTING MAMI @nikitamirzanimawardi_17 TUHAN BERKATI SELALU," sambung netter lain. "Nangis gua denger nya. Semangat terus kak niii," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru