Ternyata Hal-Hal Kecil Ini Bisa Bikin Member Black Pink Bahagia, Apa Saja?
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Black Pink ungkap hal kecil apa saja yang bisa membuat mereka bahagia.

WowKeren - Nama Black Pink sekarang ini tengah menjadi sorotan banyak orang. Berkat lagu barunya yang hits dimana-mana, Black Pink pun sukses menjadi peringkat pertama di sejumlah acara musik.

Tak hanya mendapat peringkat pertama di acara musik, MV terbaru mereka juga sudah meraih 200 juta penonton dalam waktu singkat hingga masuk chart Billboard. Lewat wawancaranya belum lama ini, Black PInk mengungkap perasaan mengenai kesuksesan mereka.

"Ini comeback pertama kami setelah 1 tahun dan kami merasa semakin mendapat kehormatan (karena kesuksesan lagu karena kami tidak berpikir soal peringkat selama mempersiapkannya," ujar mereka. "Kami khawatir karena konsep kami sekarang ini lebih tegas dari sebelumnya, jadi kami senang saat mendengar orang menyukainya."

Dilanda kesibukan yang padat, Black Pink pun hanya memiliki waktu singkat untuk istirahat maupun melakukan hobi mereka. Namun meskipun begitu, Jisoo cs memiliki hal kecil yang bisa membuat mereka bahagia setiap harinya seperti ngobrol dengan orang tersayang maupun bermain dengan hewan peliharaan.


"Aku ngobrol dengan ibuku setiap hari! Melihatku bekerja keras membuatnya bahagia dan itu memberi kekuatan untukku," kata Lisa. "Aku mencari musik yang aku suka atau wawancara para seniman di Youtube. Melihat hal-hal seperti itu memberiku rasa tenang," sahut Rose.

Berbeda dengan lainnya, Jisoo menjawab, "Aku merasa senang ketika membaca buku. Sekarang ini, aku membaca 'Trapeze' dari Hideo Okuda". "Hal favoritku adalah menghabiskan waktu dengan anjing-anjingku di dorm," tutup Jennie.

Selain Jisoo, ketiga member Black Pink lainnya menghabiskan waktu di luar negeri sebelum menjadi bagian dari YG Entertainment. Seperti Lisa yang satu-satunya idol dari Thailand di YG. Tak heran jika melepas rindu dengan orangtuanya lewat telepon merupakan kebahagiaan kecil bagi Lisa.

Rose sendiri tinggal di Melbourne Australia bersama keluarganya dan mengikuti audisi di sana. Sementara Jennie pindah dengan keluarganya dan bersekolah di Australia sebelum bergabung dengan YG Entertainment.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait