Nikita Mirzani Ingin Ceraikan Dipo Latief, Uya Kuya Temukan Kejanggalan Ini
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani menyebut perceraiannya disebabkan karena lebih dari satu orang. Namun sayang, ia enggan membeberkan lebih lanjut siapa orang yang dimaksud.

WowKeren - Nikita Mirzani kini semakin terlihat cantik dan anggun pasca berhijab. Namun siapa sangka, tak lama setelah memutuskan berhijab, Nikita memberikan pengumuman mengejutkan tentang pernikahannya dengan Dipo Latief.

Nikita mengaku telah melayangkan gugatan cerai kepada Dipo. Pernikahan Nikita dan Dipo yang masih seumur jagung itu pun membuat geger publik.

Santer terdengar isu yang menyebutkan bahwa Dipo berselingkuh dengan seorang wanita lainnya. Nikita pun menyebut perceraiannya disebabkan karena lebih dari satu orang. Namun sayang, ia enggan membeberkan lebih lanjut siapa orang yang dimaksud.

"Pastinya, perceraian ini disebabkan oleh lebih dari satu orang. Orang-orang ini tidak baik, orang-orang di sekitar," ujar Nikita saat mengisi acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" bersama Uya Kuya cs. "Nanti juga ketahuan kok satu persatu."

Sebagai sahabat Nikita, Uya Kuya pun merasakan keanehan dalam diri Nikita. Menurut Uya, sikap Nikita berubah menjadi lebih pendiam usai pulang berlibur dari Jepang bersama Dipo. Biasa ceria, Nikita menjadi lebih pemurung.


Alih-alih menjawab pertanyaan Uya Kuya, Nikita seolah menutupinya. "Enggak apa-apa," kata Nikita seraya menangis.

Namun beberapa saat kemudian, ia memberikan sedikit penjelasan. Menurut Nikita, saat ini ia sedang mencari imam yang bisa membimbingnya.

"Sepulang dari Jepang, Nikita berubah jadi pendiam, sama Uya dan Bang Billy juga jarang ngomong," lanjut Nikita. "Kalau sekarang sih sebetulnya Papi (Uya), Bang Billy, Pak Ustaz, Niki cari imam yang bisa bawa Niki menuju kebaikan."

Saat ditanya apakah Nikita merasa yakin berpisah dengan Dipo, mantan kekasih Samuel Rizal itu masih ragu menjawab. Sempat mengaku mencintai Dipo dan berharap pernikahan itu menjadi yang terakhir baginya, Nikita akhirnya pasrah.

"Mungkin (meninggalkan Dipo)," tambah Nikita. "Karena kalau lu sudah menikah, (suami) selingkuh sama perempuan lain, sudah dibilangin berkali-kali tapi enggak dengar, ya sudah."

Lantas, benarkah jika Dipo telah berselingkuh? Sayang, hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari bibir Nikita. Dipo sendiri malah disebut-sebut berselingkuh dengan anak di bawah umur.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru