Gabung di Agensi Akting Kim Hye Soo Cs, Baro Malah Disindir Habis-Habisan
Twitter
Selebriti

Baro mendapatkan komentar miring dari netter setelah dikonfirmasi bergabung dengan agensi akting ini.

WowKeren - Setelah kontrak dengan WM Entertainment berakhir pada bulan Juni lalu, Baro saat ini sudah dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru. Baro resmi dikonfirmasi masuk ke agensi yang menaungi Lee Sun Gyun, Kim Hye Soo cs yaitu HODU&U Entertainment.

Baro sempat meminta maaf kepada para penggemar dan member B1A4 lainnya lewat surat yang ia unggah. Meskipun begitu, ia memastikan kepada penggemar bahwa suatu hari ini nanti Baro bisa kembali menjadi bagian dari B1A4 meski sibuk berkarier di dunia akting.

Usai dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru ini, Baro justru mendapatkan komentar miring dari para netter. Netter justru menyindir akting Baro selama ini jelek dan tidak pantas menjadi aktor.

"Bahkan anak jelek seperti dia bisa jadi aktor. Betapa mudahnya hidup di dunia ini," kata netter. "Dia lebih baik tidak bergabung di film Song Kang Ho atau Kim Hye Soo," seru netter. "Memangnya dia bagus dalam hal apa? Hahaha," tambah netter.


Banyak pula yang memberi sindiran kepada Baro. Netter beranggapan bahwa Baro selama ini memiliki karakter yang buruk dan merusak imej grup B1A4.

"Aku sudah beberapa kali melihat kerjanya dan karakternya itu. Dia merendahkan fans setelah tenar lewat "Reply". member lainnya baik-baik saja," sahut netter. "Dia bahkan belum bisa dibilang top star tapi orang-orang sudah tahu karakter kotornya. Kalau mau beruntung di masa depan, lebih baik tutup mulut dan jauh dari acara talk show," jelas netter.

Di awal tahun 2018 ini, Baro sempat muncul di program "Please Take Care of My Refrigerator". Saat para chef mulai mempersiapkan bahan masakan dari lemari es yang ia miliki, Baro protes dengan terang-terangan mengatakan tak menyukai bahan yang dikeluarkan para chef tersebut.

Karena satu hal tersebut, Baro menjadi bulan-bulanan para netter dan memberi kritikan tak sopan ketika berada di program televisi. Bahkan Baro sempat mengeluarkan permintaan maaf resmi karena tingkah lakunya tersebut. Tampaknya netter masih belum bisa memaafkan idol ini dan masih memberikan komentar miring hingga saat ini.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel