Bikin Tak Sabar, 'Time' Ungkap Foto Adegan Seohyun Berlutut di Hadapan Kim Jung Hyun
Official
TV

Drama baru MBC ini juga merilis dua teaser singkat yang dijamin membuat fans tak sabar.

WowKeren - MBC segera menghadirkan melodrama seru berjudul "Time" besutan penulis naskah Choi Ho Chul ("Secret", "Mask"). Drama ini memasangkan Kim Jung Hyun dan Seohyun Girls' Generation.

"Time" menceritakan seorang pria yang menghabiskan hari-hari terakhirnya menolong wanita yang hidupnya hancur akibat ulahnya. Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) adalah pria kaya dan pebisnis yang hidupnya tak lama lagi. Ia bertemu dengan Seol Ji Hyun, calon chef yang ceria dan optimis tapi terpaksa menjadi tulang punggung keluarga di usia muda.

Foto terbaru merupakan adegan penting yang menunjukkan bagaimana cerita mereka dimulai. Kim Jung Hyun tiba-tiba memanggil Seohyun yang saat itu bekerja sebagai petugas parkir. Ia keluar dari mobil mewahnya dengan ekspresi marah. Seohyun tampak bingung pada awalnya, tapi kemudian, ia dengan tenang berlutut di depannya.

Seohyun Berlutut di Hadapan Kim Jung Hyun

Source: Soompi


"Ini adalah adegan yang menunjukkan perbedaan antara Cheon Su Ho, seorang CEO berhati dingin dan gampang emosi, dan Seol Ji-hyun, seorang wanita dengan kekuatan bertahan hidup yang kuat meskipun keadaannya sulit. Kedua pemain yang seumuran ini menyelesaikan setiap adegan dengan kerja sama tim yang hebat," tutur tim produksi.

Selain foto adegan, MBC juga merilis dua teaser berdurasi 15 detik, mewakili karakter Kim Jung Hyun dan Seohyun. Teaser dikemas intens dan dijamin membuat fans tak sabar.

Sementara itu, "Time" tayang menggantikan "Come and Hug Me" di slot Rabu dan Kamis malam. Episode perdana bisa disaksikan pada 25 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel