Putri Kecil Denada Idap Leukemia, Ihsan Tarore Ikut Doakan Kesembuhannya
Instagram
Selebriti

Ihsan Tarore mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan putri Denada, Shakira.

WowKeren - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Singapura karena mengidap penyakit leukemia atau kanker darah. Kabar sakitnya Shakira juga telah sampai ke telinga Ihsan Tarore.

Sebagai pria yang pernah dekat dengan Denada, Ihsan tentu juga mengenal Shakira dengan baik. Jebolan ajang "Indonesian Idol" ini ikut berempati dan mendoakan kesembuhan bagi gadis kecil kelahiran 11 Desember 2012 tersebut.

"Anak cantik @shakiraaurum cepet sehat, mohon doanya semua agak shakira segera kembali pulih Aamiin ya Allah," tulis Ihsan pada Selasa (17/7). Ihsan mengunggah sebuah foto dengan Shakira.

anak cantik @shakiraaurum cepet sehat 🙏🏻, mohon doanya semua agak shakira segera kembali pulih Aamiin ya Allah


A post shared by Ihsan Tarore (@ihsantarore) on

Ihsan tersenyum lebar, sedangkan Shakira menunjukkan deretan giginya ke arah kamera. Anak semata wayang Denada dari pernikahan dengan Jerry Aurum ini terlihat sangat cantik menguraikan rambut panjangnya yang lurus.

Warganet ikut mengamini doa Ihsan agar Shakira lekas sehat seperti sedia kala. "Aamiin ya Allah semoga Allah segera angkat penyakitnya sakira. Semangat anak cantixx dan ibu dena," balas sul***naryo. "Aamiin Yaa Rabb,,Smoga cepet sembuh ya anak cantik & Smoga mba denada juga diberikan kekuatan dalam menjalani ujian Allah SWT..Aamiin," tambah ast***18.

Di samping itu, warganet juga meminta Ihsan untuk menjenguk Shakira di rumah sakit. "Tengokin bang...ibu n shakira butuh support," ujar arlyn***arsa"Amin ya allah semoga kak bisa tengok ya biar sakira tmbah smngat. @ihsantarore," kata yuni***07.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel