Isu Bohong Soal Gaji dan Bikin Kabur Asisten, Dewi Persik Dapat Dukungan dari Keponakan Cantik Ini
Selebriti

Berbeda dengan Meldi, Lebby justru memberikan dukungan pada tantenya, Dewi Persik.

WowKeren - Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, angkat bicara soal kabar tantenya membayar gaji asisten Rp 9 juta. Meldi langsung menyangkal dan menyindir Depe berbohong.

"Saya mau jelasin juga untuk gaji yang si Wulan yang dipecat kemarin itu Rp 1,5 juta doang bukan Rp 9 juta," kata Meldi. Keponakan Depe itu juga mengaku dijanjikan akan dibayar namun hal tersebut tak ditepati. "Iya yang katanya mau dibayar tapi nggak dibayar sih. Nggak dibayar," serunya.

Tak cuma itu, Meldi membeberkan fakta lain soal Depe. Meski dikenal kalem, Meldi menyebut kalau sikap Depe-lah yang membuat para asistennya memilih kabur.

"Asisten nggak betah," kata Meldi. "Kalau untuk tempramen atau kasar ya ada di lingkungan sekitar yang bisa menilai. Beliau tante saya bisa dikatakan seperti ibu saya. Mungkin karena yang saya tahu ya, keberatan sama gaji."

"Tanpa saya ngomong seperti apa dia, semua orang juga bisa menilai kok," lanjut Meldi. "Nggak enak kalau ngomong entar disangka jelek-jelekin."

Mau bikin love eh jd bunder pesok 😂, trimakasih sudah liburan sekolah bersama aunty syg.. uda nemeni aunty kemana2, sekarang semangat bljr utk meraih masa depan ya gendut cayangg... sekolah yang utama syg, harus focus yaaa i love you ponakan aunty yg gendut 😘😘😘❤️❤️❤️ @lebbywilayati


A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Sementara itu, Depe sempat menyindir kalau Meldi terobsesi jadi artis. Ia juga menganggap Meldi iri lantaran dirinya lebih sayang ke Lebby Wilayati.

Depe memang cenderung lebih akrab dengan Lebby. Tampak dalam sebuah foto, Depe berpose imut membentuk love bersama keponakannya tersebut.

"Mau bikin love eh jd bunder pesok 😂, trimakasih sudah liburan sekolah bersama aunty syg.. uda nemeni aunty kemana2, sekarang semangat bljr utk meraih masa depan ya gendut cayangg... sekolah yang utama syg, harus focus yaaa i love you ponakan aunty yg gendut 😘😘😘❤️❤️❤️ @lebbywilayati," tulis Depe.

Lebby juga memberikan dukungan dan pamer foto bersama Depe. "Hidup itu bukan pilihan tetapi tanggung jawab pada perbuatan yg baik dan yg buruk sooo tetaplah pada hal kebaikan !!! 😁😁(caption dari ayah acuuu 😍) @masbin_mys," tutur Lebby.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru