Prihatin Kondisi Putri Denada, Haters Malah Doakan Lucinta Luna yang Kena Leukimia
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Lucinta Luna pun geram saat mendapati salah satu haters mendoakan dirinya terkena Leukimia.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar sedih dari Denada Tambunan. Lama tak terlihat di layar kaca, Denada rupanya tengah berjuang mendampingi anak semata wayangnya, Shakira Aurum, yang didiagnosa mengidap Leukimia. Shakira sudah 1,5 bulan dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura akibat penyakit ini.

Denada selama ini memang tak pernah membahas soal sakit yang diderita putrinya. Mantan kekasih Ihsan Tarore itu baru mengungkap kabar menyedihkan ini dalam acara "Rumpi" milik Feni Rose episode 16 Juli kemarin. Simpati pun terus mengalir untuk Denada dan putrinya.

Terlebih lagi setelah kabar Shakira mengidap Leukimia mulai dibagikan oleh akun-akun gosip di media sosial. Banyak netter yang bersimpati kepada bocah yang baru berusia 5,5 tahun tersebut. Namun munculnya kabar menyedihkan ini menimbulkan komentar jahat yang dituliskan untuk Lucinta Luna.

Salah satu akun yang diduga haters Lucinta menyampaikan keprihatinannya kepada Shakira. Namun dalam komentarnya tersebut, akun itu juga mendoakan Lucinta agar terkena Leukimia. "Kenapa ga @lucintaluna ajaaa sih yg leukimia, knp musti anak ga berdosa ini. Ya allah ambil aja @lucintaluna kami ikhlas kokkk," tulis akun tersebut.


Prihatin Kondisi Putri Denada, Haters Malah Doakan Lucinta Luna yang Kena Leukimia

Source: Instagram

Jelas komentar ini pun menyulut amarah Lucinta yang langsung memnyemprot akun tersebut. "Elu aja sama keluarga elu. Gue lebih ikhlas lillahi ta'ala diambil sama yang maha kuasa...(buat mba denada yang sabar ya...) semoga dek shafira lekas sembuh amin ya robbal alamin," balas pemilik lagu "Lain di Mulut Lain di Hati" tersebut.

Berbagai tanggapan diberikan oleh netter perihal komentar pedas haters Lucinta tersebut. "Benci boleh, tapi kalo buat nyumpahin tuh jangan. krn bisa aja itu berbalik ke diri sendiri," kata netter. "Jail bgd si tikaachuu...orang ga ngapa2in di jdiin bahan..klo bgini wajar lah si ll doain balik..ahhaha," seru yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter justru sibuk menegur Lucinta yang salah menuliskan nama anak Denada menjadi Shafira. "Shafira??? Shakira kalii mba eh mas.. Doa yg tbaik buat si lincahh Shakira," kata netter. "Siapa shafira mas, anaknya mba dena itu shakira. Gugel dulu bentaran bs kali," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait