Yang Se Jong Ungkap Alasan Bintangi '30 but 17' Hingga Chemistry Bareng Shin Hye Sun
Twitter
TV

'30 but 17' dijadwalkan mulai tayang pada 23 Juli mendatang.

WowKeren - Yang Se Jong saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "30 but 17". Pemeran karakter Gong Woo Jin itu pun belum lama ini duduk melakukan wawancara seputar aktingnya di drama SBS itu.

Awalnya, Yang Se Jong mengungkap alasannya setuju membintangi "30 but 17" meski tengah menerima banyak tawaran lain. Selain karena naskahnya yang menarik, bintang drama "Temperature of Love" itu rupanya fans berat sutradara dan penulis naskah "30 but 17".

"Aku banyak tertawa saat membaca naskahnya. Tawaku terasa menyembuhkan dan aku menyukai perasaan itu. Juga, aku adalah fans dari sutradara Jo Soo Woon dan penulis naskah Joo Sung Hee. Suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan kedunya," ungkap Yang Se Jong.

Berikutnya, Yang Seo Jong berbagi detail karakternya di "30 but 17". "Gong Woo Jin menutup dirinya dari dunia sejak usia 17 tahun. Meski kini ia berumur 30 tahun, trauma yang ia alami 13 tahun lalu masih terus mempengaruhinya. Aku ingin penonton melihat bagaimana cara ia mengatasi trauma itu," imbuh Yang Se Jong.


"Jika ada kesamaan di antara kami, itu adalah bagian di mana aku dan Gong Woo Jin cepat sekali menumbuhkan janggut. Hal yang berbeda? Yah, aku tak menutup diriku dari dunia seperti dia," lanjut Yang Se Jong.

Terakhir, Yang Se Jong mengungkap bagaimana chemistrynya dengan Shin Hye Sun. "Dia memperlakukanku dengan nyaman sejak awal. Berkat itu, kami punya chemistry bagus di kamera dan cocok. Kurasa aku banyak mengandalkannya di lokasi. Aku percaya dia bisa membimbingku dengan baik," pungkas Yang Se Jong.

"30 but 17" sendiri menceritakan sosok Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang koma ketika berusia 17 tahun dan bangun kembali di usia 30 tahun. Ia kemudian bertemu Gong Woo Jin, pria yang mengunci diri dari kehidupan dunia luar.

Sementara itu, "30 but 17" dipersiapkan sebagai pengganti "Wok of Love" di slot Senin-Selasa malam. Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada 23 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel