Komikus Webtoon 'My ID is Gangnam Beauty' Komentari Casting Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang
Official
TV

Komikus Maeng Kee membahas banyak hal tentang versi drama dari webtoon karyanya ini.

WowKeren - JTBC segera menghadirkan versi drama dari webtoon populer "My ID is Gangnam Beauty". Pemeran utamanya adalah aktris Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo Astro. Baru-baru ini Maeng Kee, sang komikus mengomentari casting untuk versi drama dari webtoon karyanya tersebut.

"My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang), wanita yang memutuskan untuk mengubah hidupnya dengan operasi plastik karena dibully berwajah jelek. Namun setelah melakukan operasi plastik, hidupnya justru jauh berbeda dari apa yang dibayangkan sebelumnya.

"Aku sangat tersentuh dengan fakta bahwa komikku akan menjadi hidup, seperti gambar yang bergerak. Lebih dari apapun, aku sangat bersyukur bahwa staf produksi memberitahuku bahwa mereka berniat setia pada produksi asli. Aku bersemangat untuk menyaksikan episode pertama," ungkap Maeng Kee.

"'My ID is Gangnam Beauty' mengangkat tema sensitif, itu karena mengandung subyek sensitif, jadi staf produksi dan juga diriku memahami kekhawatiran pembaca webtoon tentang hal ini. Penulis naskah drama telah mengirimiku naskah setelah mereka selesai menulisnya sehingga aku dapat menawarkan kepada mereka umpan balik tentang dialog atau skenario," lanjutnya.


Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang

Source: Soompi

Maeng Kee kemudian mengomentari casting untuk karakter karyanya tersebut. "Karena pemeran wanita secara khusus ditulis sebagai seseorang yang telah menjalani operasi plastik, sang aktris mungkin merasa terintimidasi dalam mengambil peran itu, tetapi (Lim Soo Hyang) sangat responsif terhadap tawaran casting. Ekspresi dan aktingnya sangat mirip dengan Mi Rae (karakter). Aku sangat menyukai adegannya sehingga aku menggunakannya sebagai foto profil," tuturnya.

"Sejak pertemuan pertamaku dengan staf produksi, aku mengatakan bahwa ingin Kyung Suk dimainkan oleh seseorang yang dianggap tampan oleh hampir semua orang. Aku senang itu menjadi kenyataan. Aku melihat teaser dan kupikir Kyung Suk menjadi lebih menarik melalui akting Cha Eun Woo. Aku menantikan chemistrynya dengan Lim Soo Hyang," tambahnya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" digarap oleh Group 8 yang sebelumnya memproduksi drama-drama seperti "Boys over Flowers", "A Witch's Love", "Let's Fight Ghost", "Mrs. Cop" dan banyak lagi. Drama ini rencananya tayang di JTBC mulai 27 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru