Tak Sengaja Bocor, YG Present Minta Fans Hapus Poster Comeback iKON
Musik

iKON akan merilis mini album bertajuk 'New Kids Continue'.

WowKeren - iKON paruh kedua 2018 ini memang bakal segera comeback. Namun YG Entertainment masih belum mengumumkan lebih lanjut soal detail terkait album baru Bobby cs.

Menariknya, YG Present di Instagram belum lama ini justru tanpa sengaja memposting poster comeback iKON. Menyadari kesalahannnya akun resmi YG Entertainment USA itu pun langsung menghapus postingannya.

Namun tentu saja, YG Present cukup terlambat memperbaiki kesalahan karena sudah banyak fans yang menyimpan poster itu dan mengunggah ulang ke media sosial masing-masing.

Dalam poster yang sudah tersebar itu, terungkap jika iKON akan merilis mini album bertajuk "New Kids Continue". B.I cs pun diketahui bakal comeback pada 2 Agustus mendatang.

Tak Sengaja Bocor, YG Present Minta Fans Hapus Poster Comeback iKON

Source: Twitter


Sadar poster itu sudah tersebar, YG Present pun mengirimi pesan langsung pada masing-masing akun fans meminta agar poster itu dihapus. "Halo ini YG Present. Sebagai fans iKON, kami dengan hormat meminta anda menghapus teaser comeback iKON yang baru saja diunggah akun kami sampai halaman resmi iKON mengunggahnya. Terima kasih atas kerja sama anda," tulis YG Present.

Meski begitu, salah satu fans yang menerima pesan langsung itu rupanya tak mau melakukan hal tersebut. "Mereka memintaku menghapus posternya, tapi kurasa sudah terlambat. Kalian lah yang awalnya memposting hal tersebut," tutur akun @withikonic.

Sementara itu, iKON juga tengah disibukkan dengan persiapan tur konser Asia bertajuk "2018 Continue Tour". Yunhyeong cs menggelar konser berbagai kota di negara berbeda seperti Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta dan Hong Kong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru