Sama-Sama Punya Anak Perempuan, Ruben Onsu Selalu Semangati Denada
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bentuk dukungan dari keluarga Ruben Onsu adalah Sarwendah terbang langsung ke Singapura menjenguk putri Denada.

WowKeren - Ruben Onsu ikut berempati ketika mengetahui putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, mengidap penyakit leukemia atau kanker darah. Bahkan, istri Ruben, Sarwendah juga langsung terbang ke Singapura untuk menjenguk Shakira.

"Wenda berangkat hari Jumat sore terus mau ketemu Sabtu. Sabtu cancel, akhirnya baru bisa masuk RS Minggu," terang Ruben ketika ditemui WowKeren di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Selasa (17/7). "Wenda sama maminya Wenda ama Thalia, tapi Thalia enggak boleh masuk RS kan tinggal di hotel jadi Wenda yang ke sana."

Meski tidak ikut serta, Ruben ternyata menyiapkan makanan khas Indonesia untuk diberikan kepada Denada. "Jadi aku cari hotel yang dekat RS Denada terus aku enggak bawa apa-apa. Dena cuma suka 'Kirimin gue makanan-makanan Indonesia deh' jadi dia bisa lari keluar cuma beli nasi. Dia bisa makan lauk dari kita."


Terkait kondisi Shakira, Ruben sayangnya enggan menjelaskan secara panjang lebar. "Ya pokoknya mohon doanya aja deh kalau ngomongin kondisi. Mohon doanya dan Denadanya juga kuat gitu karena dia kan sempat cerita sakit yang diderita oleh anaknya," tutur Ruben. "Jadi kalau tanya kondisi, saya yakin semua pemirsa tahu kondisi anak-anak yang lagi sakit kayak gini gimana."

Sebagai ayah dari seorang anak perempuan, Ruben tentu mengerti perasaan Denada. Kakak kandung Jordi Onsu ini merasa Denada hanya membutuhkan dukungan dari semua pihak agar selalu kuat mendampingi putrinya.

"Pokoknya gini saya cuma bisa bilang kita harus berikan support untuk Denada karena yang sama-sama kita tahu kan Shakira sangat dekat dengan Denada dan juga Shakira enerjik, jadi anak yang lincah, dan tiba-tiba sekarang ini sakit," ujar Ruben. "Pastilah kalau saya merasa punya anak perempuan juga saya merasa itu di posisi saya jadi yang dibutuhkan Denada saat ini adalah support dari teman-teman semua."

Ruben tak menampik bila tubuh Shakira semakin kurus. "Kurus ya kurus sama kayak dulu saya, Mbak, waktu saya sakit kurus. Bedalah namanya makanan RS sama makanan rumah kan beda, tapi yang paling penting Shakiranya kuat sekali. Itu yang membuat kita menangis karena Shakiranya kuat, karena Shakiranya tegar," lanjut Ruben. "Terus ibunya yang melow ibunya yang nangis dan memang yang harus kita kuatkan di sini adalah Denadanya. Denada harus kuat menyemangati Shakira terus karena kan 24 jam sama Shakira," tandasnya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait