Kembali Aktif di Instagram, Selena Gomez Pamer Tubuh Seksi
Getty Images
Selebriti

Menjadi bagian dari kampanye sneakers terbaru Puma, Selena berpose seksi dalam balutan sports bra hitam yang sukses mengekspos perut ratanya.

WowKeren - Selena Gomez kembali aktif di Instagram setelah berita pertunangan mantan kekasihnya, Justin Bieber bersama Hailey Baldwin menyita perhatian publik sejak dua pekan lalu. Seolah ingin menunjukkan imej girl power, dalam unggahannya kali ini Selena dengan percaya diri memamerkan bentuk tubuh seksinya.

Unggahan tersebut merupakan bagian dari kampanye sneakers terbaru Puma, Defy Mid Sneakers. Dari foto yang dibagikan, penyanyi berusia 25 tahun itu terlihat berpose seksi dalam balutan sports bra hitam yang sukses mengekspos perut ratanya.

Melihat unggahan ini, banyak penggemar yang melontarkan pujian pada pelantun "Fetish" tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengklaim bahwa Selena merupakan simbol dari girl power sesungguhnya. Meski demikian, ada pula yang masih mengaitkan hubungan Selena dengan sang mantan.

"Dia adalah simbol girl power," komentar seorang penggemar. "Dia cantik, bertalenta, dan seksi. Justin pasti sangat menyesal," imbuh lainnya. "Justin akan sangat menyesal setelah melihat ini," sahut lainnya.

Melihat berbagai komentar yang menyeret nama Justin, banyak penggemar yang meminta agar mereka berhenti membahas hubungan Selena dengan sang mantan. Apalagi membandingkan musisi asal Texas ini dengan Hailey.

"Selenators (fans Selena Gomez) yang terhormat, jika kalian benar-benar ingin mengklaim bahwa 'Selena tidak terganggu' dan 'Kami tidak peduli dengan Justin', maka berhenti membawa namanya setiap saat," tegur seorang penggemar. "Berhenti menghubungkan Selena dengan Jailey (Justin Hailey)! Dia (Selena) sudah bahagia sekarang!" pungkas lainnya.

Terlepas dari berbagai komentar tersebut, tentunya ini adalah pertama kalinya pengisi suara Mavis dalam "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" itu kembali eksis di Instagram setelah Justin mengumumkan pertunangannya dengan Hailey pada 7 Juli lalu. Seperti diketahui, Justin dan Selena cukup lama berpacaran sejak 2010, namun hubungan mereka selalu putus-nyambung. Terakhir, keduanya dikabarkan memadu kasih kembali pada awal tahun lalu dan kembali putus tak lama kemudian.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait