Ardina Rasti Ungkap Kenangan Manis Bersama Henky Solaiman: Selalu Buat Aku Bahagia
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Henky Solaiman meninggal dunia pada Jumat (15/5) akibat penyakit kanker usus yang dideritanya. Aktris Ardina Rasti turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian almarhum Henky.

WowKeren - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Henky Solaiman telah pergi untuk selama-lamanya pada Jumat (15/5). Henky diketahui menghembuskan napas terakhirnya di usia 78 tahun.

Sebelum meninggal dunia, almarhum Henky mengidap penyakit kanker usus dan sempat menjalani operasi. Kepergian Henky tentu meninggalkan duka mendalam bagi yang mengenal sosoknya. Salah satu figur publik yang turut berduka atas kepergian mendiang Henky, yakni Ardina Rasti.

Lewat postingan di laman akun Instagram, Ardina mengenang sosok Henky sebagai kakek, ayah, mentor dan juga senior yang sangat baik hati dan merupakan tauladan hebat. Ia juga tak akan pernah melupakan momen saat diajak diskusi setiap berjumpa dengan almarhum.

"Opa Henky Solaimanku tersayang... Selamat jalan opa, ayah, mentor, senior dan sosok yang amat amat amat sangat baik hati dan tauladan yang sangat hebat. Rasti gak akan pernah lupa cara @opahenky selalu memanggil namaku dan mengajak aku berdiskusi setiap kali bertemu. Sudah 2x kita di film layar lebar bersama dan berbagai ftv & proyek2 seni lainnya," tulis Ardina pada Jumat (15/5) kemarin.

Pemeran "Istri Baik Suami Tak Setia" ini kemudian menyebut sosok Henky sebagai seseorang yang jenaka dan selalu membuat Rasti bahagia. Rasti pun tidak lupa menunjukkan rasa hormatnya pada almarhum Henky.


"Sosok @opahenky selalu membuat aku bahagia, bahkan selalu melucu saat berkabar lewat WA. Love you so much opa Henky terkasih.. Kini engkau Tenang disisiNya. Indonesia kehilangan sosok hebat saat engkau pergi. #opahenky #henkysolaiman," tutup Ardina.

Sontak unggahan Ardina langsung dibanjiri para netizen. Mereka turut merasakan duka yang mendalam sambil mengucapkan belasungkawa atas kepergian almarhum Henky Solaiman.

"Innalillahi semoga alm diampuni segala dosanya dan diberikan surga Ny a Allah SWT AminnnnNnnnnn," kata salah satu netter. "Innalillahi om Henky yg wise selamat jalan, terimakasih buat karya karya mu," ucap netter lainnya. "Turut berduka cita yang mendalam keluarga yang di tingal di beri kekuatan dan ketabahan almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan yesus kristus," tambah netter lain.

Seperti diketahui, almarhum Henky sempat mengalami pendarahan dan butuh transfusi darah usai operasi. Mendiang menjalani operasi di Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat pada Maret lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru