Jungkook BTS Nambah Tato Baru, Bentuknya Misterius
Selebriti

Tato-tato Jungkook BTS selalu menarik perhatian penggemar karena belum pernah diungkap. Baru-baru ini ada tato baru yang terlihat, membuat penggemar penasaran.

WowKeren - Tato-tato Jungkook selalu menarik perhatian penggemar karena belum pernah diungkap secara keseluruhan. Baru-baru ini ada tato baru yang terlihat di lengan member termuda BTS (Bangtan Boys) itu, membuat penggemar penasaran.

Sejak terungkap membuat banyak tato di tangan dan lengannya tahun lalu, Jungkook terus membuat penggemar tetap waspada karena tidak ada yang tahu kapan tato baru akan muncul. Dan itulah yang terjadi di episode terbaru "Run BTS!" pada 3 November.

Dalam episode spesial game komputer itu, penggemar melihat sesuatu yang berbeda tentang tato Jungkook di bagian bawah lengannya. Itu tidak lagi terlihat sama seperti sebelumnya ketika ada tulisan di bawah bunga yang samar.

Jungkook BTS Nambah Tato Baru 1

Source: Twitter

Saat Jungkook mengangkat kedua tangannya ke atas, ada tato baru yang terlihat di lengan bagian bawah. Karena penyanyi kelahiran 1997 itu duduk agak jauh, penggemar memperbesar untuk melihat lebih dekat pada tato misterius itu.


Dari bentuk gelap di tengah dan bagaimana segala sesuatu di sekitarnya menyala, itu tampak seperti paru-paru yang dikelilingi oleh cabang-cabang pohon. Bagi yang lain, itu tampak seperti kupu-kupu dari jauh.

Jungkook BTS Nambah Tato Baru 2

Source: Twitter

Setelah melihat sekilas bagian tato barunya, penggemar ingin melihatnya dengan lebih baik secara maksimal. Mereka berkomentar, "Sebentar sebentar, aku harus mengambil kacamataku untuk bisa melihatnya lebih jelas," "Sekarang apa itu? Apakah itu timbangan? Naga? Ular? Armadillo? Ini sangat keren," dan, "Terakhir kali aku melihatnya, bentuknya berbeda."

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Big Hit mulai merilis konten teaser sejak 20 Oktober lalu, membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Baru-baru ini diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru