Via Vallen Kesal Diingatkan Servis Mobil Alphard Padahal Sudah Hangus, Gaya Bicara 'Ngegas' Disorot
instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen nampak kesal membaca SMS yang didapatkannya berisi pengingat untuk melakukan servis mobil Alphard, gaya bicara ‘ngegas’ ramai disorot hingga bikin ngakak.

WowKeren - Via Vallen merupakan satu dari sekian artis yang pernah mendapatkan pengalaman tak enak dengan orang yang mengaku sebagai fans. Tak tanggung-tanggung, Via harus merelakan mobil Alphard mewah miliknya hangus dibakar oleh seorang pria mengaku sebagai fans yang sakit hati. Kejadian pembakaran mobil Via Vallen kala itu begitu heboh dan menyedot banyak perhatian.

Baru-baru ini kasus tersebut kembali menjadi perbincangan di jagat maya. Namun bukan soal kabar tersangka yang sudah masuk jeruji besi, melainkan karena potongan video Via Vallen yang membahas mengenai mobilnya tersebut.

Via Vallen mendadak jadi perbincangan setelah videonya viral kala membaca sebuah SMS yang didapatkannya berisi pengingat untuk melakukan servis mobil Alphard miliknya. Tentu saja hal ini membuat Via kesal mengingat mobilnya tersebut bahkan sudah hangus dan tak utuh lagi.

“Untuk kendaraan Alphard-nya sudah masuk jadwal service, barangkali bisa saya bantu jadwalkan,” ucap Via Vallen membacakan pesan yang ia dapat. “Alphard e kobong, Mas (Alphard-nya kebakar, Mas),” kata Via Vallen “ngegas”.

Via Vallen menggerutu mengingat mobilnya sudah hangus sehingga tak ada yang perlu diservis lagi. “Alphard e kobong kok diservis opo servis (Alphard nya terbakar kok servis apanya yang diservis),” sambungnya kesal.


Via Vallen Kesal Diingatkan Servis Mobil Alphard Padahal Sudah Hangus, Gaya Bicara \'Ngegas\' Disorot

Kekasih Via Vallen, Chevra Yolandi yang mendengarkan keluh kesahnya ikut berkomentar. Ia pun melontarkan sebuah candaan tentang mobil Via Vallen yang sudah hangus terbakar.

“Alphard-nya hangus, Mas. Apa dia nggak tau ya? Besi-Besinya yang diservis biar mengkilat lagi,” canda Chevra membuat sang pacar tertawa.

Sementara itu beragam komentar netizen berdatangan setelah video Via Vallen ramai beredar di Instagram. Tak sedikit yang membela dan menjelaskan jika pesan tersebut dikirim otomatis kepada Via Vallen sesuai jadwal servis yang dimilikinya. Sementara sebagian lain menyoroti ekspresi serta gaya bicara Via saat “ngegas” yang disebut begitu medok hingga memancing gelak tawa dan membuat gemas.

Pas ngomong ‘KOBONG’... Jawa timur pollllll,” kata akun @summer****** ngakak. “Mba itu namanya auto sms dari CS nya biasanya , jd sistemnya siapapun yg kendaraannya masuk jadwal servis pasti di sms... jd dia manatau klo wes kobong wkwkk,” jelas akun @riidho*****.

Pasti kesel bgt tuh wkwkwk... Jadi inget barang yg sdh ga ada,” sambung @amelia*****. “BAHAHAHAHAHA sabar Mb,” sahut akun @cantik******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait