Reino Barack Makin Gemas Dengan Syahrini, Pastor Ini Doakan Segera Dikaruniai Momongan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mengunggah beberapa foto romantis bersama Reino Barack di postingan Instagram. Postingan Syahrini ini rupanya menarik perhatian seorang pastor sekaligus sahabat Reino.

WowKeren - Syahrini dan suami tercinta, Reino Barack masih berada di Amerika Serikat. Keduanya memang sejak November lalu berada di Negeri Paman Sam untuk liburan sekaligus bulan madu season 2.

Terbaru dalam unggahan Instagram, Syahrini pamer sederet foto romantis bersama Reino saat berada di jet pribadi. Dalam salah satu foto terlihat sangat menarik karena Reino tampak menggigit tangan Syahrini.

Namun Syahrini tak masalah dengan kelakuan tersebut karena saat itu Reino sangat gemas kepadanya. "Suka Gemesan Gitu Pa 'RB' Tuh Sama Istrinya … Egh," kata perempuan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini di postingan Instagram pada Selasa (7/12).


Sayangnya unggahan Syahrini itu tak bisa dikomentari oleh siapapun. Sudah sejak lama memang pelantun "Restu" ini mengunci kolom komentar postingan Instagram.

Menariknya, seorang pastor sekaligus sahabat dekat turut mendoakan Syahrini dan Reino. Andre Talabessy, yang juga trainer boxing muaythai ini berharap agar keduanya dikaruniai momongan. Tampak Andre mengunggah foto romantis Syahrini dan Reino di postingan Instagram pribadinya.

Syahrini

Instagram

"Doa saya pak RB dan ibu incess selalu sehat, diberkati dan cepat di karuniakan momongan oleh Tuhan," tulis Andre Talabessy di postingan Instagram pada Selasa (7/12).

Sontak postingan Andre ini langsung digeruduk dengan komentar netizen. Tak sedikit dari mereka turut mengamini doa baik Andre untuk Syahrini dan Reino Barack. Seperti diketahui, pasangan suami istri itu menikah pada 27 Februari 2019 lalu tapi hingga kini belum dikaruniai keturunan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru